Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUZUKI GSX-R150 DI KOTA BEKASI
Supriadi Thalib - Pembimbing Materi
Bayu Retno Widyastuti - Pembimbing Metodologi
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan daya tarik iklan terhadap keputusan pembelian Suzuki GSX-R150 di kota bekasi. Penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif dan asosiatif. Pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunakan analisis regresi linear berganda yang diolah dengan statistical package for social sciences versi 2.2. Populasi pada penelitian ini adalah masyarakat umum baik pria dan wanita dengan jumlah sampel sebanyak 70 responden yang membeli / yang memiliki sepeda motor Suzuki GSX-R150 di wilayah kota bekasi. Hasil penelitian ini menunjukkan variabel Kualitas Produk, Harga, dan daya tarik iklan secara simultan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Secara parsial menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk, Harga dan Daya Tarik iklan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci : Kualitas Produk, Harga, Daya Tarik Iklan, Keputusan Pembelian
Ketersediaan
1114210007/FEB | 1921/FEB | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | B A C A D I T E M P A T |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
1921/FEB
|
Penerbit | : ., 2018 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1114210007/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain