Image of PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUZUKI GSX-R150 DI KOTA BEKASI

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUZUKI GSX-R150 DI KOTA BEKASI



ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan daya tarik iklan terhadap keputusan pembelian Suzuki GSX-R150 di kota bekasi. Penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif dan asosiatif. Pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunakan analisis regresi linear berganda yang diolah dengan statistical package for social sciences versi 2.2. Populasi pada penelitian ini adalah masyarakat umum baik pria dan wanita dengan jumlah sampel sebanyak 70 responden yang membeli / yang memiliki sepeda motor Suzuki GSX-R150 di wilayah kota bekasi. Hasil penelitian ini menunjukkan variabel Kualitas Produk, Harga, dan daya tarik iklan secara simultan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Secara parsial menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk, Harga dan Daya Tarik iklan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian.


Kata kunci : Kualitas Produk, Harga, Daya Tarik Iklan, Keputusan Pembelian


Ketersediaan

1114210007/FEB1921/FEBPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisB A C A
D I T E M P A T

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
1921/FEB
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1114210007/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this