Image of PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PEMBELIAN DUNKIN DONUTS

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PEMBELIAN DUNKIN DONUTS



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian serta dampaknya terhadap Loyalitas Konsumen Dunkin Donuts.Metode penelitian yang dilakukan adalah analisis deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat umum baik wanita dan pria dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden yang pernah membeli produk dari dunkin donuts. Analisis data dilakukan dengan menggunakan metode analisis regresi berganda, dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan variabel Harga tidak memiliki pengaruh terhadap Keputusan Pembelian, variabel Promosi tidak memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian. Sedangkan variabel Harga, Promosi, dan Keputusan Pembelian berpengaruh terhadap Loyalitas Pembelian.


Ketersediaan

1114210311/FEB1922/FEBPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisB A C A
D I T E M P A T

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
1922/FEB
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1114210311/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this