Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PEMBELIAN DUNKIN DONUTS
Tabroni - Pembimbing Materi
Irma Sari Permata - Pembimbing Metodologi
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian serta dampaknya terhadap Loyalitas Konsumen Dunkin Donuts.Metode penelitian yang dilakukan adalah analisis deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat umum baik wanita dan pria dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden yang pernah membeli produk dari dunkin donuts. Analisis data dilakukan dengan menggunakan metode analisis regresi berganda, dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan variabel Harga tidak memiliki pengaruh terhadap Keputusan Pembelian, variabel Promosi tidak memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian. Sedangkan variabel Harga, Promosi, dan Keputusan Pembelian berpengaruh terhadap Loyalitas Pembelian.
Ketersediaan
1114210311/FEB | 1922/FEB | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | B A C A D I T E M P A T |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
1922/FEB
|
Penerbit | : ., 2018 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1114210311/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
WILSYAM FAUZAN
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain