Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BRODO FOOTWEAR, DI KEMANG SELATAN, JAKARTA
Harimurti Wulandjani - Pembimbing Materi
Bayu Retno Widyastuti - Pembimbing Metodologi
ABSTRAK
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan produk sepatu Brodo. Sampel penelitian ini sebanyak 90 konsumen. Teknik analisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk dan persepsi harga berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan pelanggan produk sepatu Brodo. Secara simultan antara variabel kualitas produk dan harga secara bersama-sama memberikan pengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Kualitas produk dan persepsi harga yang baik, maka akan menciptakan kepuasan pelanggan. Nilai adjusted R square adalah 0,597 hal ini berarti variabel kualitas produk dan harga menjelaskan kepuasan pelanggan sebesar 59,7%, sedangkan 40.3% dipengaruhi oleh faktor lain. Semakin tinggi kualitas produk dan keterjangkauan harga produk oleh konsumen, maka kepuasan pelanggan juga akan meningkat.
Kata kunci : Kualitas produk, persepsi harga, kepuasan pelanggan
Ketersediaan
1113210149/FEB | 1924/FEB | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | B A C A D I T E M P A T |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
1924/FEB
|
Penerbit | : ., 2018 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1113210149/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
Textbook
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
HAVES ABDILLAH SURYADI
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain