Image of PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BRODO FOOTWEAR, DI KEMANG SELATAN, JAKARTA

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BRODO FOOTWEAR, DI KEMANG SELATAN, JAKARTA



ABSTRAK

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan produk sepatu Brodo. Sampel penelitian ini sebanyak 90 konsumen. Teknik analisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk dan persepsi harga berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan pelanggan produk sepatu Brodo. Secara simultan antara variabel kualitas produk dan harga secara bersama-sama memberikan pengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Kualitas produk dan persepsi harga yang baik, maka akan menciptakan kepuasan pelanggan. Nilai adjusted R square adalah 0,597 hal ini berarti variabel kualitas produk dan harga menjelaskan kepuasan pelanggan sebesar 59,7%, sedangkan 40.3% dipengaruhi oleh faktor lain. Semakin tinggi kualitas produk dan keterjangkauan harga produk oleh konsumen, maka kepuasan pelanggan juga akan meningkat.

Kata kunci : Kualitas produk, persepsi harga, kepuasan pelanggan


Ketersediaan

1113210149/FEB1924/FEBPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisB A C A
D I T E M P A T

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
1924/FEB
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1113210149/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
Textbook
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this