Image of PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROTI UNYIL VENUS BOGOR

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROTI UNYIL VENUS BOGOR



ABSTRAK

Seiring dengan perkembangan ekonomi dan teknologi maka persaingan dunia usaha menjadi semakin ketat, termasuk usaha dalam bidang kuliner. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Electronic Word Of Mouth dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Roti Unyil Venus Bogor. Penetapan sampel yang digunakan oleh peneliti adalah purposive sampling sebanyak 70 responden. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel Electronic Word Of Mouth memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian sedangkan variable Citra Merek tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Secara simultan variabel Electronic Word Of Mouth dan Citra Merek berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Roti Unyil Venus dengan kontribusi sebesar 24,4% sedangkan sisanya 75,6% dipengaruhi oleh variable-variabel yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Kata kunci: Electronic Word Of Mouth, Citra Merek, Keputusan Pembelian


Ketersediaan

1115210139/FEB1930/FEBPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisB A C A
D I T E M P A T

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
1930/FEB
Penerbit Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1115210139/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this