Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROTI UNYIL VENUS BOGOR
Laili Savitri Noor - Pembimbing Materi
M. Nuruddin Subhan - Pembimbing Metodologi
ABSTRAK
Seiring dengan perkembangan ekonomi dan teknologi maka persaingan dunia usaha menjadi semakin ketat, termasuk usaha dalam bidang kuliner. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Electronic Word Of Mouth dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Roti Unyil Venus Bogor. Penetapan sampel yang digunakan oleh peneliti adalah purposive sampling sebanyak 70 responden. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel Electronic Word Of Mouth memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian sedangkan variable Citra Merek tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Secara simultan variabel Electronic Word Of Mouth dan Citra Merek berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Roti Unyil Venus dengan kontribusi sebesar 24,4% sedangkan sisanya 75,6% dipengaruhi oleh variable-variabel yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Kata kunci: Electronic Word Of Mouth, Citra Merek, Keputusan Pembelian
Ketersediaan
1115210139/FEB | 1930/FEB | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | B A C A D I T E M P A T |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
1930/FEB
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): ., 2019 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1115210139/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain