Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
ANALISIS PENGARUH FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MELALUI KUALITAS PELAYANAN (STUDI KASUS KRANGGAN WATERPARK BEKASI)
ABSTRAK
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh fasilitas terhadap kepuasan pelanggan baik pengaruh secara langsung maupun tidak langsung melalui kualitas pelayanan pada pelanggan Kranggan Waterpark Bekasi. Populasi dalam penelitian ini adalah para pelanggan yang berkunjung ke Kranggan Waterpark Bekasi. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian penjelasan (explanatory research) dengan pendekatan kuantitatif. Sampel yang diambil dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah simple random sampling dan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Hasil pada penelitian ini menunjukkan fasilitas bepengaruh secara langsung maupun tidak langsung terhadap kepuasan pelanggan melalui kualitas pelayanan. Kepuasan pelanggan dapat dijelaskan oleh variabel fasilitas dan variabel kualitas pelayanan.
Kata Kunci : Fasilitas, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan
Ketersediaan
1113210035/FEB | 1938/FEB | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | B A C A D I T E M P A T |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
1938/FEB
|
Penerbit | : ., 2019 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1113210035/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain