Image of ANALISIS PENGARUH FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MELALUI KUALITAS PELAYANAN (STUDI KASUS KRANGGAN WATERPARK BEKASI)

Karya Ilmiah Mahasiswa

ANALISIS PENGARUH FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MELALUI KUALITAS PELAYANAN (STUDI KASUS KRANGGAN WATERPARK BEKASI)



ABSTRAK
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh fasilitas terhadap kepuasan pelanggan baik pengaruh secara langsung maupun tidak langsung melalui kualitas pelayanan pada pelanggan Kranggan Waterpark Bekasi. Populasi dalam penelitian ini adalah para pelanggan yang berkunjung ke Kranggan Waterpark Bekasi. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian penjelasan (explanatory research) dengan pendekatan kuantitatif. Sampel yang diambil dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah simple random sampling dan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Hasil pada penelitian ini menunjukkan fasilitas bepengaruh secara langsung maupun tidak langsung terhadap kepuasan pelanggan melalui kualitas pelayanan. Kepuasan pelanggan dapat dijelaskan oleh variabel fasilitas dan variabel kualitas pelayanan.




Kata Kunci : Fasilitas, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan


Ketersediaan

1113210035/FEB1938/FEBPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisB A C A
D I T E M P A T

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
1938/FEB
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1113210035/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this