Image of PENGARUH BRAND IMAGE DAN PROMOSI GO-PAY POINTS TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN GO-JEK (Studi Kasus pada Mahasiswa Penguna Jasa GO-JEK pada Universitas di DKI Jakarta)

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH BRAND IMAGE DAN PROMOSI GO-PAY POINTS TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN GO-JEK (Studi Kasus pada Mahasiswa Penguna Jasa GO-JEK pada Universitas di DKI Jakarta)



ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, promosi GO-PAY points, terhadap kepuasan pelanggan dan loyanitas pelanggan GO-JEK. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari kuisioner. Jumlah sampel sebesar 200 responden dengan menggunakan metode generalized least square. Teknik analisis data menggunakan analisis jalur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan GO-JEK. Promosi GO-PAY points berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan GO-JEK. Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan GO-JEK. Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan GO-jek. Promosi GO-PAY points tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan GO-JEK.


Kata kunci : citra merek, promosi go-pay poitns, kepuasan pelanggan, loyalitas


Ketersediaan

1114210091/FEB1943/FEBPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisB A C A
D I T E M P A T

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
1943/FEB
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1114210091/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this