Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
PENGARUH BRAND IMAGE DAN PROMOSI GO-PAY POINTS TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN GO-JEK (Studi Kasus pada Mahasiswa Penguna Jasa GO-JEK pada Universitas di DKI Jakarta)
Iha Haryani Hatta - Pembimbing Materi
Derriawan - Pembimbing Metodologi
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, promosi GO-PAY points, terhadap kepuasan pelanggan dan loyanitas pelanggan GO-JEK. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari kuisioner. Jumlah sampel sebesar 200 responden dengan menggunakan metode generalized least square. Teknik analisis data menggunakan analisis jalur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan GO-JEK. Promosi GO-PAY points berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan GO-JEK. Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan GO-JEK. Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan GO-jek. Promosi GO-PAY points tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan GO-JEK.
Kata kunci : citra merek, promosi go-pay poitns, kepuasan pelanggan, loyalitas
Ketersediaan
1114210091/FEB | 1943/FEB | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | B A C A D I T E M P A T |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
1943/FEB
|
Penerbit | : ., 2019 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1114210091/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain