Image of SATISFACTION AND LOYALTY OF ONLINE SHOPS APPAREL IN SINGAPORE AND INDONESIA

Karya Ilmiah Mahasiswa

SATISFACTION AND LOYALTY OF ONLINE SHOPS APPAREL IN SINGAPORE AND INDONESIA



ABSTRAK
Hari ini tidak banyak toko online membayar perhatian untuk kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan merupakan faktor penting.Disertasi ini akan menentukan nilai kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan, meninjau manfaat kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan, sastra, model survei dan wawancara adalah teknik yang dilakukan untuk mengumpulkan data untuk ini disertasi.Sampel data yang dikumpulkan akan dianalisa. Kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan yang terpengaruh oleh kualitas produk, Layanan dan harga.Kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan bisa memberikan banyak manfaat untuk toko online penjualan dan pemasaran. Kata kunci: Pelanggan, kepuasan, kesetiaan, keunggulan nilai pelanggan kualitas produk, Layanan, harga.


Ketersediaan

1114210105/FEB1945/FEBPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisB A C A
D I T E M P A T
ESFEB1114210105Perpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisT E R S E D I A

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
1945/FEB
Penerbit Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
English
ISBN/ISSN/NPM
1114210105/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this