Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
SATISFACTION AND LOYALTY OF ONLINE SHOPS APPAREL IN SINGAPORE AND INDONESIA
Sri Widyastuti - Pembimbing Materi
Bambang Suprayitno - Pembimbing Metodologi
ABSTRAK
Hari ini tidak banyak toko online membayar perhatian untuk kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan merupakan faktor penting.Disertasi ini akan menentukan nilai kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan, meninjau manfaat kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan, sastra, model survei dan wawancara adalah teknik yang dilakukan untuk mengumpulkan data untuk ini disertasi.Sampel data yang dikumpulkan akan dianalisa. Kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan yang terpengaruh oleh kualitas produk, Layanan dan harga.Kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan bisa memberikan banyak manfaat untuk toko online penjualan dan pemasaran. Kata kunci: Pelanggan, kepuasan, kesetiaan, keunggulan nilai pelanggan kualitas produk, Layanan, harga.
Ketersediaan
1114210105/FEB | 1945/FEB | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | B A C A D I T E M P A T |
ESFEB1114210105 | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | T E R S E D I A |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
1945/FEB
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): ., 2019 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
English
|
ISBN/ISSN/NPM |
1114210105/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain