Image of PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMERN DAN BERDAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN BENGKEL PASIFIC JAYA BAN 2 DI DEPOK

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMERN DAN BERDAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN BENGKEL PASIFIC JAYA BAN 2 DI DEPOK



ABSTRAK



Penelitian ini berjudul pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen dan berdampak pada Loyalitas Konsumen pada Bengkel Pasific Jaya Ban 2 di Depok. Tujuan penelitian untuk mengetahui pengaruh variabel Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen dan berdampak pada Loyalitas Konsumen. Penelitian ini menggunakan metode riset kepustakaan dan riset lapangan terhadap konsumen bengkel pacific jaya ban 2 di Depok dan minimal pernah mengunjungi dan menggunakan jasa yang ditawarkan Bengkel Pasific Jaya Ban 2. Responden pada penelitian ini adalah 100 orang konsumen. Teknik analisis yang di gunakan dalam penelitian ini adalah analisis jalur dengan bantuan alat SPSS 20. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap Kepuasan Konsumen, Kepuasan Konsumen berpengaruh positif terhadap Loyalitas Konsumen, Kualitas Pelayanan berpengaruh positif terhadap Loyalitas Konsumen. Variabel Loyalitas Konsumen dalam penelitian ini berperan sebagai variabel intervening antara Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen.

Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen


Ketersediaan

1115210221/FEB1948/FEBPerpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (Pemasaran)B A C A
D I T E M P A T
ESFEB1115210221Perpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisT E R S E D I A

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
1948/FEB
Penerbit Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1115210221/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this