Image of PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN PADA SPARE PART MOTOR RACING (Studi Kasus pada Toko Spare Part Motor Racing Al Yamin)

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN PADA SPARE PART MOTOR RACING (Studi Kasus pada Toko Spare Part Motor Racing Al Yamin)



ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan, pengaruh Harga terhadap Kepuasan Pelanggan, Pengaruh Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan , Pengaruh Harga terhadap Loyalitas Pelanggan, pengaruh Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan, pengaruh Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan, dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan secara simultan dan parsial.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk berpengaruh langsung tetapi tidak signifikan terhadap variabel Kepuasan Pelanggan, variabel Harga berpengaruh langsung dan signifikan terhadap variabel Kepuasan Pelanggan, variabel Kualitas Produk tidak berpengaruh langsung tetapi signifikan terhadap variabel Loyalitas Pelanggan, variabel Harga berpengaruh langsung dan signifikan terhadap variabel Loyalitas Pelanggan,variabel Kepuasan Pelanggan berpengaruh langsung dan signifikan terhadap variabel Loyalitas Pelanggan,
Kata kunci : Kualitas produk, Harga, Kepuasan pelanggan, Loyalitas pelanggan


Ketersediaan

1113210266/FEB1951/FEBPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisB A C A
D I T E M P A T

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
1951/FEB
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1113210266/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this