Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN PADA SPARE PART MOTOR RACING (Studi Kasus pada Toko Spare Part Motor Racing Al Yamin)
Supriadi Thalib - Pembimbing Materi
Ati Hermawati - Pembimbing Metodologi
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan, pengaruh Harga terhadap Kepuasan Pelanggan, Pengaruh Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan , Pengaruh Harga terhadap Loyalitas Pelanggan, pengaruh Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan, pengaruh Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan, dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan secara simultan dan parsial.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk berpengaruh langsung tetapi tidak signifikan terhadap variabel Kepuasan Pelanggan, variabel Harga berpengaruh langsung dan signifikan terhadap variabel Kepuasan Pelanggan, variabel Kualitas Produk tidak berpengaruh langsung tetapi signifikan terhadap variabel Loyalitas Pelanggan, variabel Harga berpengaruh langsung dan signifikan terhadap variabel Loyalitas Pelanggan,variabel Kepuasan Pelanggan berpengaruh langsung dan signifikan terhadap variabel Loyalitas Pelanggan,
Kata kunci : Kualitas produk, Harga, Kepuasan pelanggan, Loyalitas pelanggan
Ketersediaan
1113210266/FEB | 1951/FEB | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | B A C A D I T E M P A T |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
1951/FEB
|
Penerbit | : ., 2019 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1113210266/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain