Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
PENGARUH BRAND IMAGE DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MELALUI FITUR LINE SHOPPING DI MEDIA SOSIAL LINE (Studi Kasus Mahasiswa/Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasila)
Harimurti Wulandjani - Pembimbing Materi
Nana Nawasiah - Pembimbing Metodologi
ABSTRAK
Penelitian ini berjudul pengaruh brand image dan promosi terhadap keputusan pembelian produk line shopping di media sosial line. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh brand image dan promosi terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan metode random sampling terhadap konsumen line shopping. Responden pada penelitian ini adalah 176 konsumen. Dan Sample 125 konsumen. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode regresi linear berganda dengan menggunakan alat program SPSS 23. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand image berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai R Square 0,812. Dari hasil penelitian ini menunjukkan 81,8% variabel berpengaruh dan sisanya 18,8% diluar variabel lain seperti kualitas pelayanan, motivasi, dan lain-lain.
Kata kunci : brand image, promosi, keputusan pembelian.
Ketersediaan
1114210294/FEB | 1952/FEB | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | B A C A D I T E M P A T |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
1952/FEB
|
Penerbit | : ., 2019 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1114210294/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain