Image of PENGARUH BRAND IMAGE DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MELALUI FITUR LINE SHOPPING DI MEDIA SOSIAL LINE (Studi Kasus Mahasiswa/Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasila)

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH BRAND IMAGE DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MELALUI FITUR LINE SHOPPING DI MEDIA SOSIAL LINE (Studi Kasus Mahasiswa/Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasila)



ABSTRAK


Penelitian ini berjudul pengaruh brand image dan promosi terhadap keputusan pembelian produk line shopping di media sosial line. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh brand image dan promosi terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan metode random sampling terhadap konsumen line shopping. Responden pada penelitian ini adalah 176 konsumen. Dan Sample 125 konsumen. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode regresi linear berganda dengan menggunakan alat program SPSS 23. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand image berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai R Square 0,812. Dari hasil penelitian ini menunjukkan 81,8% variabel berpengaruh dan sisanya 18,8% diluar variabel lain seperti kualitas pelayanan, motivasi, dan lain-lain.

Kata kunci : brand image, promosi, keputusan pembelian.


Ketersediaan

1114210294/FEB1952/FEBPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisB A C A
D I T E M P A T

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
1952/FEB
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1114210294/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this