Image of PENGARUH KUALITAS PRODUK, SALURAN DISTRIBUSI, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MOBIL HONDA (Studi Kasus pada Pembeli Mobil Honda di Wilayah Kabupaten Bogor)

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH KUALITAS PRODUK, SALURAN DISTRIBUSI, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MOBIL HONDA (Studi Kasus pada Pembeli Mobil Honda di Wilayah Kabupaten Bogor)



ABSTRAK
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, saluran distribusi dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen pada mobil Honda di Wilayah Kabupaten Bogor. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 70 responden. Teknik analisis data menggunakan analisis data regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial kualitas produk, saluran distribusi dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini mengindikasikan bahwa kualitas produk, saluran distribusi dan kegiatan promosi yang digunakan oleh produsen Mobil Honda mampu menciptakan keputusan konsumen dalam melakukan pembelian produk mobil Honda. Kualitas produk, saluran distribusi, dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil perhitungan koefisien determinan menunjukkan bahwa kualitas produk, saluran distribusi, dan promosi menjelaskan keputusan pembelian sebesar 40,9% sedangkan 59,1% dipengaruhi oleh faktor lain.
Kata kunci: Kualitas produk, saluran distribusi, promosi, keputusan pembelian


Ketersediaan

1114210190/FEB1959/FEBPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisB A C A
D I T E M P A T

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
1959/FEB
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1114210190/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this