Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
PENGARUH KUALITAS PRODUK, SALURAN DISTRIBUSI, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MOBIL HONDA (Studi Kasus pada Pembeli Mobil Honda di Wilayah Kabupaten Bogor)
Supriadi Thalib - Pembimbing Materi
Laili Savitri Noor - Pembimbing Metodologi
ABSTRAK
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, saluran distribusi dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen pada mobil Honda di Wilayah Kabupaten Bogor. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 70 responden. Teknik analisis data menggunakan analisis data regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial kualitas produk, saluran distribusi dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini mengindikasikan bahwa kualitas produk, saluran distribusi dan kegiatan promosi yang digunakan oleh produsen Mobil Honda mampu menciptakan keputusan konsumen dalam melakukan pembelian produk mobil Honda. Kualitas produk, saluran distribusi, dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil perhitungan koefisien determinan menunjukkan bahwa kualitas produk, saluran distribusi, dan promosi menjelaskan keputusan pembelian sebesar 40,9% sedangkan 59,1% dipengaruhi oleh faktor lain.
Kata kunci: Kualitas produk, saluran distribusi, promosi, keputusan pembelian
Ketersediaan
1114210190/FEB | 1959/FEB | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | B A C A D I T E M P A T |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
1959/FEB
|
Penerbit | : ., 2019 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1114210190/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain