Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RESTORAN BEBEK KALEYO CABANG CIBUBUR
Supriadi Thalib - Pembimbing Materi
Nana Nawasiah - Pembimbing Metodologi
ABSTRAK
Penelitian ini berjudul pengaruh kualitas pelayanan, citra merek,dan harga terhadap keputusan pembelian di restoran bebek kaleyo cabang cibubur. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh variabel kualitas pelayanan, citra merek,dan harga terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan teknik non probabilitas sampling terhadap konsumen di Restoran Bebek Kaleyo. Responden pada penelitian ini sebanyak 70 konsumen. Teknik analisis data menggunakan metode regresi linear berganda dengan alat program SPSS 20. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan kualitas pelayanan, citra merek dan harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci : kualitas pelayanan, citra merek, harga, keputusan pembelian
Ketersediaan
1114210104/FEB | 1963/FEB | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | B A C A D I T E M P A T |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
1963/FEB
|
Penerbit | : ., 2019 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1114210104/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain