Image of PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RESTORAN BEBEK KALEYO CABANG CIBUBUR

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RESTORAN BEBEK KALEYO CABANG CIBUBUR



ABSTRAK
Penelitian ini berjudul pengaruh kualitas pelayanan, citra merek,dan harga terhadap keputusan pembelian di restoran bebek kaleyo cabang cibubur. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh variabel kualitas pelayanan, citra merek,dan harga terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan teknik non probabilitas sampling terhadap konsumen di Restoran Bebek Kaleyo. Responden pada penelitian ini sebanyak 70 konsumen. Teknik analisis data menggunakan metode regresi linear berganda dengan alat program SPSS 20. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan kualitas pelayanan, citra merek dan harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci : kualitas pelayanan, citra merek, harga, keputusan pembelian


Ketersediaan

1114210104/FEB1963/FEBPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisB A C A
D I T E M P A T

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
1963/FEB
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1114210104/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this