Image of PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION MEREK ELIZABETH DI JAKARTA

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION MEREK ELIZABETH DI JAKARTA



ABSTRAK
Pada masa globalisasi saat ini persaingan bisnis semakin ketat. Hal ini memicu para pedagang untuk saling berlomba dalam memasarkan produknya dengan kualitas yang terbaik, Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk, dan brand trust terhadap keputusan pembelian produk fashion merek Elizabeth di Jakarta. Penetapan sampel yang digunakan oleh peneliti ini adalah purposive sampling sebanyak 100 responden. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan dalam variabel kualitas produk dan brand trust hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas produk dan brand trust berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan harga, kualitas produk, dan brand trust berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian produk merek Elizabeth dengan kontribusi 73,1%, sedangkan sisanya 26,9% variabel keputusan pembelian produk fashion merek Elizabeth dijelaskan oleh variabel-variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini.


Kata Kunci: Harga, Kualitas Produk, Brand Trust, dan Keputusan Pembelian


Ketersediaan

1115210129/FEB1965/FEBPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisB A C A
D I T E M P A T

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
1965/FEB
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1115210129/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this