Image of PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS KONSUMEN KHONG GUAN (Studi Pada Konsumen Khong Guan di Depok)

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS KONSUMEN KHONG GUAN (Studi Pada Konsumen Khong Guan di Depok)



ABSTRAK
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap kepuasan konsumen dan dampaknya pada loyalitas konsumen Khong Guan di Depok. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dengan menggunakan kuesioner. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 70 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis jalur. Berdasarkan hasil uji, kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, citra merek berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, kepuasan konsumen berpengaruh terhadap loyalitas konsumen, kualitas produk tidak berpengaruh terhadap loyalitas konsumen, dan citra merek berpengaruh terhadap loyalitas konsumen.
Kata kunci: kualitas produk, citra merek, kepuasan konsumen, loyalitas konsumen


Ketersediaan

1115210184/FEB1966/FEBPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisB A C A
D I T E M P A T

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
1966/FEB
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1115210184/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this