Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS KONSUMEN KHONG GUAN (Studi Pada Konsumen Khong Guan di Depok)
Supriadi Thalib - Pembimbing Materi
M. Nuruddin Subhan - Pembimbing Metodologi
ABSTRAK
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap kepuasan konsumen dan dampaknya pada loyalitas konsumen Khong Guan di Depok. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dengan menggunakan kuesioner. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 70 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis jalur. Berdasarkan hasil uji, kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, citra merek berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, kepuasan konsumen berpengaruh terhadap loyalitas konsumen, kualitas produk tidak berpengaruh terhadap loyalitas konsumen, dan citra merek berpengaruh terhadap loyalitas konsumen.
Kata kunci: kualitas produk, citra merek, kepuasan konsumen, loyalitas konsumen
Ketersediaan
1115210184/FEB | 1966/FEB | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | B A C A D I T E M P A T |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
1966/FEB
|
Penerbit | : ., 2019 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1115210184/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain