Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU OLAHRAGA MEREK ADIDAS (STUDI EMPIRIS PADA KONSUMEN ADIDAS FACTORY OUTLET, TEBET JAKARTA SELATAN)
Ati Hermawati - Pembimbing Materi
M. Nuruddin Subhan - Pembimbing Metodologi
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk dan Harga, terhadap Keputusan Pembelian sepatu Adidas pada Konsumen Adidas Factory Outlet, Tebet Jakarta Selatan. Metode penelitian yang dilakukan adalah analisis deskriptif kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini merupakan konsumen dan masyarakat dengan jumlah sampel 100. Analisis data yang dilakukan dengan menggunakan metode analisis Regresi Berganda, dan Uji Hipotesis : Uji F dan Uji t. Hasil penelitian ini menunjukkan variabel Kualitas Produk dan Harga yang ditawarkan secara simultan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Secara parsial menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, sedangkan variabel Harga mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Melalui Uji Koefisien Determinasi diperoleh Adjusted R Square sebesar 0,278 yang berarti 27,8%. Hal ini menunjukan bahwa kontribusi Kualitas Produk dan Harga dalam mempengaruhi Keputusan Pembelian sebesar 27,8%. Sedangkan sisanya 72,2% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti didalam penelitian ini.
Kata kunci: Kualitas Produk, Harga dan Keputusan Pembelian.
Ketersediaan
1115210207/FEB | 1972/FEB | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | B A C A D I T E M P A T |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
1972/FEB
|
Penerbit | : ., 2019 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1115210207/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain