Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
ANALISIS PENGARUH INOVASI PRODUK, KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPIS BOGOR SANGKURIANG DI KOTA BOGOR
Iha Haryani Hatta - Pembimbing Materi
Cotoro Mukri - Pembimbing Metodologi
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahuipengaruh inovasi produk, kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen Lapis Bogor Sangkuriang di Kota Bogor. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling. Data dikumpulkan menggunakan metode survei dengan teknik kuesioner. Responde dalam penelitian ini adalah 150 responden. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi dan linier berganda dengan alat bantuan SPSS 24. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Inovasi Produk tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Harga berpengaruh dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Kata Kunci: Inovasi Produk, Kualitas Produk, Harga, Promosi, Keputusan Pembelian
Ketersediaan
1113210212/FEB | 1895/FEB | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | B A C A D I T E M P A T |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
1895/FEB
|
Penerbit | : ., 2018 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1113210212/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
Textbook
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
MUHAMMAD FAUZAN ABDULLAH
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain