Image of ANALISIS PENGARUH INOVASI PRODUK, KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPIS BOGOR SANGKURIANG DI KOTA BOGOR

Karya Ilmiah Mahasiswa

ANALISIS PENGARUH INOVASI PRODUK, KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPIS BOGOR SANGKURIANG DI KOTA BOGOR



ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahuipengaruh inovasi produk, kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen Lapis Bogor Sangkuriang di Kota Bogor. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling. Data dikumpulkan menggunakan metode survei dengan teknik kuesioner. Responde dalam penelitian ini adalah 150 responden. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi dan linier berganda dengan alat bantuan SPSS 24. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Inovasi Produk tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Harga berpengaruh dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Kata Kunci: Inovasi Produk, Kualitas Produk, Harga, Promosi, Keputusan Pembelian


Ketersediaan

1113210212/FEB1895/FEBPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisB A C A
D I T E M P A T

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
1895/FEB
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1113210212/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
Textbook
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this