Image of PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI EMPIRIS DI WAROENG STEAK AND SHAKE PADA BULAN SEPTEMBER-OKTOBER 2018) CABANG DEPOK

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI EMPIRIS DI WAROENG STEAK AND SHAKE PADA BULAN SEPTEMBER-OKTOBER 2018) CABANG DEPOK



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pengunjung restauran Waroeng Steak and Shake di cabang kelurahan Jl Margonda Raya Depok. Metode penelitian yang dilakukan adalah analisis dekriptif kuantitatif. Populasi dalam penelitian merupakan masyarakat umum bagi pria dan wanita dengan jumlah sampel 50 responden yang pernah mengunjungi restauran Waroeng Steak and Shake di cabang Jl Margonda Raya Depok. Analisis data yang dilakukan dengan menggunakan metode analisis regresi berganda, dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan variabel Kualitas Produk, Harga dan Kualitas Pelayanan yang ditawarkan secara simultan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Secara parsial menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, variabel Harga mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan dan variabel Kualitas Pelayanan mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan.

Kata kunci : Kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan


Ketersediaan

1115210274/FEB1971/FEBPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisB A C A
D I T E M P A T

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
1971/FEB
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1115210274/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this