Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI EMPIRIS DI WAROENG STEAK AND SHAKE PADA BULAN SEPTEMBER-OKTOBER 2018) CABANG DEPOK
Sri Widyastuti - Pembimbing Materi
Trisnani Indriati - Pembimbing Metodologi
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pengunjung restauran Waroeng Steak and Shake di cabang kelurahan Jl Margonda Raya Depok. Metode penelitian yang dilakukan adalah analisis dekriptif kuantitatif. Populasi dalam penelitian merupakan masyarakat umum bagi pria dan wanita dengan jumlah sampel 50 responden yang pernah mengunjungi restauran Waroeng Steak and Shake di cabang Jl Margonda Raya Depok. Analisis data yang dilakukan dengan menggunakan metode analisis regresi berganda, dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan variabel Kualitas Produk, Harga dan Kualitas Pelayanan yang ditawarkan secara simultan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Secara parsial menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, variabel Harga mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan dan variabel Kualitas Pelayanan mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan.
Kata kunci : Kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan
Ketersediaan
1115210274/FEB | 1971/FEB | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | B A C A D I T E M P A T |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
1971/FEB
|
Penerbit | : ., 2019 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1115210274/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
RAYHAN ALFARISYI WICAKSANA
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain