Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
PENGARUH PERIKLANAN DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK KOSMETIK WARDAH
Derriawan - Pembimbing Materi
Trisnani Indriati - Pembimbing Metodologi
ABSTRAK
Tujuan penelitian untuk menguji pengaruh periklanan dan label halal terhadap keputusan pembelian pada produk kosmetik wardah. Penelitian ini mengenai pengaruh periklanan dan label halal terhadap keputusan pembelian pada produk kosmetik wardah. Jenis penelitian kuantitatif asosiatif, Penelitian ini menggunakan sample purposive sampling. Sampel yang di gunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda, uji determinasi, uji T dan uji F. Hasil analisis data menunjukan bahwa periklanan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dan label halal berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Pada uji determinasi terdapat pengaruh dari variabel independen (periklanan dan label halal) terhadap variabel dependen (keputusan konsumen). Dan ada juga dipengaruhi oleh variabel lain dan tidak termasuk di dalam penelitian ini.
Kata kunci : Periklanan, Label Halal, Keputusan Pembelian
Ketersediaan
1114210162/FEB | 1977/FEB | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | B A C A D I T E M P A T |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
1977/FEB
|
Penerbit | : ., 2019 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1114210162/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain