Image of PENGARUH PERIKLANAN DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK KOSMETIK WARDAH

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH PERIKLANAN DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK KOSMETIK WARDAH



ABSTRAK
Tujuan penelitian untuk menguji pengaruh periklanan dan label halal terhadap keputusan pembelian pada produk kosmetik wardah. Penelitian ini mengenai pengaruh periklanan dan label halal terhadap keputusan pembelian pada produk kosmetik wardah. Jenis penelitian kuantitatif asosiatif, Penelitian ini menggunakan sample purposive sampling. Sampel yang di gunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda, uji determinasi, uji T dan uji F. Hasil analisis data menunjukan bahwa periklanan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dan label halal berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Pada uji determinasi terdapat pengaruh dari variabel independen (periklanan dan label halal) terhadap variabel dependen (keputusan konsumen). Dan ada juga dipengaruhi oleh variabel lain dan tidak termasuk di dalam penelitian ini.

Kata kunci : Periklanan, Label Halal, Keputusan Pembelian


Ketersediaan

1114210162/FEB1977/FEBPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisB A C A
D I T E M P A T

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
1977/FEB
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1114210162/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this