Image of PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI PENJUALAN MELALUI LINE @OFFICIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI STARBUCKS CABANG MARGONDA DEPOK

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI PENJUALAN MELALUI LINE @OFFICIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI STARBUCKS CABANG MARGONDA DEPOK



ABSTRAK

Penelitian ini berjudul pengaruh kualitas produk, dan promosi penjualan melalui Line@ official Starbucks Coffee terhadap keputusan pembelian kopi di Starbucks cabang Margonda Depok. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui secara parsial dan simultan pengaruh variabel kualitas produk, dan promosi penjualan melalui Line@ official Starbucks Coffee, terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan teknik nun-probabilitas sampling terhadap konsumen di Starbucks Coffee cabang Margonda Depok. Responden pada penelitian ini sebanyak 70 konsumen. Teknik analisis data menggunakan metode regresi linear berganda dengan alat program SPSS 20. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian kopi Starbucks, dan Promosi penjualan melalui Line@ Official Starbucks Coffee berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan kualitas produk, dan promosi penjualan melalui Line@ Official Starbucks Coffee berpengaruh secara positif terhadap keputusan pembelian kopi Starbucks.

Kata kunci : Kualitas produk, promosi penjualan melalui Line@ official Starbucks Coffee, keputusan pembelian


Ketersediaan

1114210017/FEB1978/FEBPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisB A C A
D I T E M P A T

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
1978/FEB
Penerbit : .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1114210017/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this