Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI PENJUALAN MELALUI LINE @OFFICIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI STARBUCKS CABANG MARGONDA DEPOK
Supriadi Thalib - Pembimbing Materi
Nana Nawasiah - Pembimbing Metodologi
ABSTRAK
Penelitian ini berjudul pengaruh kualitas produk, dan promosi penjualan melalui Line@ official Starbucks Coffee terhadap keputusan pembelian kopi di Starbucks cabang Margonda Depok. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui secara parsial dan simultan pengaruh variabel kualitas produk, dan promosi penjualan melalui Line@ official Starbucks Coffee, terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan teknik nun-probabilitas sampling terhadap konsumen di Starbucks Coffee cabang Margonda Depok. Responden pada penelitian ini sebanyak 70 konsumen. Teknik analisis data menggunakan metode regresi linear berganda dengan alat program SPSS 20. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian kopi Starbucks, dan Promosi penjualan melalui Line@ Official Starbucks Coffee berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan kualitas produk, dan promosi penjualan melalui Line@ Official Starbucks Coffee berpengaruh secara positif terhadap keputusan pembelian kopi Starbucks.
Kata kunci : Kualitas produk, promosi penjualan melalui Line@ official Starbucks Coffee, keputusan pembelian
Ketersediaan
1114210017/FEB | 1978/FEB | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | B A C A D I T E M P A T |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
1978/FEB
|
Penerbit | : ., 2019 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1114210017/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain