Image of PENGARUH MEDIA KOMUNIKASI, KEAKRABAN DENGAN KLIEN, OBJEKTIFITAS TERHADAP KEYAKINAN AUDITOR DALAM PENDETEKSIAN KECURANGAN (Studi Empiris Pada Kantor Akuntan Publik di Jakarta Selatan)

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH MEDIA KOMUNIKASI, KEAKRABAN DENGAN KLIEN, OBJEKTIFITAS TERHADAP KEYAKINAN AUDITOR DALAM PENDETEKSIAN KECURANGAN (Studi Empiris Pada Kantor Akuntan Publik di Jakarta Selatan)



Penelitian ini bertujuan untuk memberikan bukti keyakinan auditor dengan kemampuannya dalam pendeteksian kecurangan ketika menggunakan media komunikasi dari pada bertemu langsung, kecurangan terhadap klien baru dibandingkan klien lama, dankesan yang didapatkan klien mempengaruhi objektifitas auditor terhadap kebenaran informasi yang disajikan. Objek dari penelitian ini adalah auditor pada 46 KAP di Jakarta Selatan, dengan jumlah 75 auditor. Metode yang digunakan yaitu kuantitatif dan dianalisa secarastatistik dengan menggunakan aplikasi SPSS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa media komunikasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keyakinan auditor dalam pendeteksian kecurangan, keakraban dengan klien tidak berpengaruh signifikan terhadap keyakinan auditor dalam pendeteksian kecurangan, objektifitas berpengaruh signifikan terhadap keyakinan auditor dalam pendeteksian kecurangan.



Kata Kunci : Media Komunikasi, Keakraban Dengan Klien, Objektifitas Auditor, Pendeteksian Kecurangan


Ketersediaan

1211210009/FEB948/FEBPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisB A C A
D I T E M P A T

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
948/FEB
Penerbit : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1211210009/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this