Image of Pemasaran Pariwisata Internasional: Sebuah Pendekatan Strategis

Textbook

Pemasaran Pariwisata Internasional: Sebuah Pendekatan Strategis



Pariwisata yang pada dasarnya ada “people to people business merupakan industri jasa yang padat karya. Oleh karena itu, masalah sumber daya manusia sangat menentukan suksesnya sebuah industri pariwisata. Di samping usaha perhotelan, buku ini juga membahas pemasaran strategis biro perjalanan dan agen perjalanan dalam hubungan globalisasi dan implikasi dari perkembangan teknologi informasi, sistem distribusi global, dan sistem pemesanan langsung dengan komputer. Biro perjalanan dan agen perjalanan yang pada dasarnya adalah jasa perantara, akan sangat terpengaruh eksistensinya. Untuk itu, kemampuan untuk mengadakan antisipasi dan penyesuaian sebagai bagian dari langkah pemasaran pariwisata internasional yang strategis, akan menentukan peran biro perjalanan dan agen perjalanan di masa mendatang.


Ketersediaan

UPT200036910.2/B900338Perpustakaan Pusat (B900338)T E R S E D I A
UPT200037910.2/B900339Perpustakaan Pusat (B900339)T E R S E D I A
UPT200038910.2/B900340Perpustakaan Pusat (B900340)T E R S E D I A

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
910.2/B900338
Penerbit Yayasan Obor Indonesia: Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xxviii, 444 p. 15.5x23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
978-979-461-668-0
Klasifikasi
910.2
Tipe Isi
text
Tipe Media
Textbook
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this