Detail Cantuman
Textbook
Pemasaran Pariwisata Internasional: Sebuah Pendekatan Strategis
Pariwisata yang pada dasarnya ada “people to people business merupakan industri jasa yang padat karya. Oleh karena itu, masalah sumber daya manusia sangat menentukan suksesnya sebuah industri pariwisata. Di samping usaha perhotelan, buku ini juga membahas pemasaran strategis biro perjalanan dan agen perjalanan dalam hubungan globalisasi dan implikasi dari perkembangan teknologi informasi, sistem distribusi global, dan sistem pemesanan langsung dengan komputer. Biro perjalanan dan agen perjalanan yang pada dasarnya adalah jasa perantara, akan sangat terpengaruh eksistensinya. Untuk itu, kemampuan untuk mengadakan antisipasi dan penyesuaian sebagai bagian dari langkah pemasaran pariwisata internasional yang strategis, akan menentukan peran biro perjalanan dan agen perjalanan di masa mendatang.
Ketersediaan
UPT200036 | 910.2/B900338 | Perpustakaan Pusat (B900338) | T E R S E D I A |
UPT200037 | 910.2/B900339 | Perpustakaan Pusat (B900339) | T E R S E D I A |
UPT200038 | 910.2/B900340 | Perpustakaan Pusat (B900340) | T E R S E D I A |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
910.2/B900338
|
Penerbit | Yayasan Obor Indonesia: Jakarta., 2008 |
Deskripsi Fisik |
xxviii, 444 p. 15.5x23 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
978-979-461-668-0
|
Klasifikasi |
910.2
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
Textbook
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain