Image of Pemasaran Pariwisata

Textbook

Pemasaran Pariwisata



Buku ini menyajikan perbedaan yang mendasar antara pemasaran produk pada umumnya dengan produk pariwisata khususnya di Indonesia yang saat ini sedang menggalakkan sektor kreatif ini sebagai sektor andalan pembangunan. Diharapkan buku ini dapat memberikan warna yang berbeda pada kelompok buku pemasaran dan sekaligus menjadi buku yang berguna bagi semua kalangan seperti mahasiswa pariwisata, para pengelola bisnis pariwisata, dan masyarakat umum lainnya.


Ketersediaan

UPT200285910.2/B900350Perpustakaan Pusat (B900350)T E R S E D I A
UPT200286910.2/B900351Perpustakaan Pusat (B900351)T E R S E D I A
UPT200287910.2/B900352Perpustakaan Pusat (B900352)T E R S E D I A

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
910.2/B900350
Penerbit Andi Offset: Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
xiv, 346 p. 19x23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
978-979-29-6270-3
Klasifikasi
910.2
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this