Image of Manajemen E-Commerce

Textbook

Manajemen E-Commerce



Pada saat ini Bisnis Online digeluti ileh berbagai kalangan, baik muda maupun tua, baik perusahaan yang sudah besar ataupun perusahaan yang baru seumur jagung. Mengapa hal ini terjadi? Karena perputaran Rupiah di bisnis Ecommerce ini cukup besar. Media promosi yang murah dengan audience serta potensi pasar yang besar.

Buku ini cocok untuk Start Up Company, Akademisi, Praktisi Bisnis Online dan Newbie seller online shop serta konsultan IT bahkan Broker Property. Bagi mereka yang ingin lebih memahami tentang Ecommerce - Pemasaran Online - Digital Marketing dengan tujuan menata sistem pemasaranonline yang sudah ada agar lebih tertata, rapi dan terstruktur, meningkatkan omzet, mencari reseller dropshiper - afiliate. Buku ini juga bisa menjadi panduan SOP (Standar Operasional Prosedur) bagi UMKM-UKM yang ingin mengembangkan sayapnya di bidang Ecommerce untuk menyongsong Masyarakat Ekonomi Asia dan Era Disrupsi.

Buku ini tidak hanya bertujuan untuk melakukan management ecommerce yang anda kelola, tetapi juga dapat digunakan untuk pengelolaan sosial media agar lebih dinamis dan interaktif. Pengelolaan sosial media perusahaan, kantor, lembaga dan organisasi lainnya.


Ketersediaan

UPT200076658.8/B600624Perpustakaan Pusat (B600624)T E R S E D I A
UPT200077658.8/B600625Perpustakaan Pusat (B600625)T E R S E D I A
UPT200078658.8/B600626Perpustakaan Pusat (B600626)T E R S E D I A

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.8/B600624
Penerbit INFORMATIKA BANDUNG: Bandung.,
Deskripsi Fisik
vii, 334 p. 24x16 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
978-602-6232-68-7
Klasifikasi
658.8
Tipe Isi
text
Tipe Media
Textbook
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this