Image of Pemasaran Jasa Manusia, Teknologi, Strategi: Perspektif Indonesia Jilid 2

Textbook

Pemasaran Jasa Manusia, Teknologi, Strategi: Perspektif Indonesia Jilid 2



Saat ini, jasa semakin mendominasi ekonomi dunia. Tentu saja, keterampilan mengelola dan memasarkan jasa menjadi semakin penting. Buku ini mengambil sudut pandang manajerial yang sangat kuat, namun tetap berdasarkan penelitian akademis yang solid. Tidak diragukan lagi, buku ini dapat menjawab kesenjangan antara teori dan dunia praktik yang sering dialami oleh akademisi dan pelaku bisnis.


Ketersediaan

UPT200307658.8/B600631Perpustakaan Pusat (B600631)T E R S E D I A
UPT200308658.8/B600632Perpustakaan Pusat (B600632)T E R S E D I A

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.8/B600631
Penerbit Erlangga: Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xvi, 272 p. 21x28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
978-602-241-124-6
Klasifikasi
658.8
Tipe Isi
text
Tipe Media
Textbook
Tipe Pembawa
-
Edisi
7
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

JudulEdisiBahasa
Pemasaran Jasa Manusia, Teknologi, Strategi: Perspektif Indonesia Jilid 17id


Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this