Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
Tesis Manajemen: PENGARUH ONLINE STORE ATRIBUT DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP CORPORATE IMAGE DAN DAMPAKNYA TERHADAP BUSINESS PERFORMANCE PERUSAHAAN BUSANA MUSLIM
ABSTRAK
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh online store atribut dan e-service quality terhadap corporate image dan dampaknya terhadap business performance perusahaan busana muslim zoya dan rabbani. Responden dalam penelitian ini adalah konsumen online zoya dan rabbani sebanyak 138 orang..Teknik Analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis Struktural Equation Modeling – Partial Least Square. Hasil penelitian menunjukan bahwa Online Store Atribute berpengaruh positif terhadap Corporate Image artinya semakin baik Online Store Atribute maka semakin tinggi nilai Corporate Image, E-Service Quality berpengaruh positif terhadap Corporate Image artinya semakin baik E-Service Quality maka semakin tinggi nilai Corporate Image, Online Store Atribute berpengaruh positif terhadap Business Performance artinya semakin baik Online Store Atribute maka semakin tinggi nilai Business Performance, E-Service Quality tidak berpengaruh signifikan terhadap Business Performance. dapat disimpulkan bahwa semakin baik E-Service quality tidak dapat memberikan pengaruh signifikan terhadap tingginya business performance, Corporate Image berpengaruh positif terhadap Business Performance artinya semakin baik Corporate Image maka semakin tinggi nilai Business Performance.
Kata kunci : online store atribut, e-service quality, corporate image, kinerja bisnis.
Ketersediaan
SPSTMM200434 | T434/MM/PASCA | Perpustakaan Sekolah Pascasarjana | B A C A D I T E M P A T |
SPSETMM200434 | T434/MM/PASCA | Perpustakaan Sekolah Pascasarjana | B A C A D I T E M P A T |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
T434/MM/PASCA
|
Penerbit | Magister Manajemen - Sekolah Pascasarjana Universitas Pancasila: ., 2019 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
5116220024
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
Manajemen Strategik
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain