Image of Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Online Store Guzzle di Media Sosial

Karya Ilmiah Dosen

Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Online Store Guzzle di Media Sosial



Penelitian ini bertujuan mengetahui apakah terdapat pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada online store Guzzle di sosial media. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 responden dengan pengambilan sampel secara nonprobability sampling dan teknik purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan pengujian hipotesis dengan uji T (Parsial), uji F (Simultan) dan uji koefisien determinasi. Hasil uji hipotesis dengan uji T (Parsial) kualitas produk berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen dan kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen. Hasil uji F (Simultan) menyimpulkan bahwa kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen secara bersama-sama. Dan hasil uji koefisien determinasi kepuasan konsumen dapat dijelaskan oleh variabel independent kualitas produk dan kualitas pelayanan.


Ketersediaan

EKIDUPT200125EKIDUPT200125Perpustakaan PusatB A C A
D I T E M P A T

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis (JRMB) Fakultas Ekonomi UNIAT: Tantangan Bisnis di Era Digital
No. Panggil
EKIDUPT200125
Penerbit Fakultas Ekonomi Universitas Islam Attahiriyah: .,
Deskripsi Fisik
10 p.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
2527-7502
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
V4
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

JudulEdisiBahasa
Pengenalan Aplikasi Akuntansi UKM Berbasis Handphone pada Pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Batik Cirebonid


Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this