Detail Cantuman
Karya Ilmiah Dosen
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Online Store Guzzle di Media Sosial
Tyahya Whisnu Hendratni - Pengarang Utama
NAUFAL HILMI SAPUTRA - Pengarang Utama
Penelitian ini bertujuan mengetahui apakah terdapat pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada online store Guzzle di sosial media. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 responden dengan pengambilan sampel secara nonprobability sampling dan teknik purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan pengujian hipotesis dengan uji T (Parsial), uji F (Simultan) dan uji koefisien determinasi. Hasil uji hipotesis dengan uji T (Parsial) kualitas produk berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen dan kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen. Hasil uji F (Simultan) menyimpulkan bahwa kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen secara bersama-sama. Dan hasil uji koefisien determinasi kepuasan konsumen dapat dijelaskan oleh variabel independent kualitas produk dan kualitas pelayanan.
Ketersediaan
EKIDUPT200125 | EKIDUPT200125 | Perpustakaan Pusat | B A C A D I T E M P A T |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis (JRMB) Fakultas Ekonomi UNIAT: Tantangan Bisnis di Era Digital
|
---|---|
No. Panggil |
EKIDUPT200125
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi Universitas Islam Attahiriyah: ., 2019 |
Deskripsi Fisik |
10 p.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
2527-7502
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
V4
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Judul | Edisi | Bahasa |
---|---|---|
Pengenalan Aplikasi Akuntansi UKM Berbasis Handphone pada Pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Batik Cirebon | id |