Image of Pengaruh Brand Image dan Kompetensi Sales terhadap Keputusan Pembelian Toyota Yaris Serta Dampaknya pada Loyalitas Pelanggan

Karya Ilmiah Dosen

Pengaruh Brand Image dan Kompetensi Sales terhadap Keputusan Pembelian Toyota Yaris Serta Dampaknya pada Loyalitas Pelanggan



Tujuan penelitian untuk mengetahui apakah brand image berpengaruh terhadap keputusan konsumen, brand image berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, kompetensi sales berpengaruh terhadap keputusan pembelian, kompetensi sales berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, keputusan pembelian berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian. Brand image tidak memiliki pengaruh terhadap loyalitas pelanggan Kompetensi sales berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kompetensi sales tidak memiliki pengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Keputusan pembelian memiliki pengaruh terhadap loyalitas pelanggan.


Ketersediaan

EKIDUPT200135EKIDUPT200135Perpustakaan PusatB A C A
D I T E M P A T

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
Jurnal Ilmiah EKBANK Vol. 3 No. 1 (2020)
No. Panggil
EKIDUPT200135
Penerbit Akademi Keuangan dan Perbankan GMIST Tahuna: Tahuna.,
Deskripsi Fisik
15 p.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
2621-7554
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
Textbook
Tipe Pembawa
-
Edisi
Vol 3, No 1 (2020)
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this