Detail Cantuman
Karya Ilmiah Dosen
Pengaruh Brand Image dan Kompetensi Sales terhadap Keputusan Pembelian Toyota Yaris Serta Dampaknya pada Loyalitas Pelanggan
Tujuan penelitian untuk mengetahui apakah brand image berpengaruh terhadap keputusan konsumen, brand image berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, kompetensi sales berpengaruh terhadap keputusan pembelian, kompetensi sales berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, keputusan pembelian berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian. Brand image tidak memiliki pengaruh terhadap loyalitas pelanggan Kompetensi sales berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kompetensi sales tidak memiliki pengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Keputusan pembelian memiliki pengaruh terhadap loyalitas pelanggan.
Ketersediaan
EKIDUPT200135 | EKIDUPT200135 | Perpustakaan Pusat | B A C A D I T E M P A T |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
Jurnal Ilmiah EKBANK Vol. 3 No. 1 (2020)
|
---|---|
No. Panggil |
EKIDUPT200135
|
Penerbit | Akademi Keuangan dan Perbankan GMIST Tahuna: Tahuna., 2020 |
Deskripsi Fisik |
15 p.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
2621-7554
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
Textbook
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
Vol 3, No 1 (2020)
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain