Image of Pengaruh Kualitas Produk Wisata Umrah terhadap Minat Kunjungan Wisatawan Lansia di Annisa Travel Jakarta

Karya Ilmiah Dosen

Pengaruh Kualitas Produk Wisata Umrah terhadap Minat Kunjungan Wisatawan Lansia di Annisa Travel Jakarta



Minat dan tren perjalanan ibadah umrah yang dikemas bersama kegiatan wisata terus meningkat, membuat persaingan dalam industri wisata semakin kompetitif. Bagi pelaku wisata umrah, artinya kian penting untuk memperhatikan kebutuhan dan keinginan serta memenuhi harapan pelanggan dengan cara memberikan kualitas produk yang lebih baik. Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh kualitas produk wisata terhadap minat pasar utama wisata umrah yaitu wisatawan lansia untuk berkunjung melakukan ibadah umrah. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif. Data dikumpulkan dari 51 responden dengan menggunakan kuesioner dan analisis data menggunakan regresi linear sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat dimensi kualitas produk wisata yang berpengaruh dan tidak berpengaruh terhadap minat kunjungan. Dimensi yang berpengaruh adalah fasilitas umum, sumber daya manusia dan aksesibilitas. Sedangkan dimensi yang tidak berpengaruh adalah dimensi atraksi, kebersihan, informasi dan pelayanan.


Ketersediaan

EKIDUPT200256910.2/EKIDUPT200256Perpustakaan Pusat (EKIDUPT200256)B A C A
D I T E M P A T

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
Edutourism Journal of Tourism Research
No. Panggil
910.2/EKIDUPT200256
Penerbit Politeknik Negeri Samarinda: Samarinda.,
Deskripsi Fisik
10 p.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
2686-4746
Klasifikasi
910.2
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Vol.2, No.2
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this