Image of Strategi Peningkatan Kinerja End User Melalui Penggunaan Aplikasi TNDE PT. Angkasa Pura I (Persero)

Karya Ilmiah Dosen

Strategi Peningkatan Kinerja End User Melalui Penggunaan Aplikasi TNDE PT. Angkasa Pura I (Persero)



Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kemudahan dipelajari (ease of learning) dan kualitas teknologi informasi melalui kemudahan penggunaan (ease of use) dan kepercayaan end user pada aplikasi terhadap kinerja end user dengan kepuasan end user sebagai variabel moderator. Populasi penelitian ini adalah karyawan atau karyawati yang bekerja di PT. Angkasa Pura I (Persero). Jumlah sampel dari populasi tersebut sebanyak 245 orang yang diambil dengan menggunakan teknik teknik nonprobability sampling. Metode statistik yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Structural Equation Modeling (SEM) yang dioperasikan melalui program LISREL. Pada penelitian ini menghasilkan bahwa variabel kemudahan dipelajari (ease of learning) dan kualitas teknologi informasi melalui kemudahan penggunaan (ease of use) dan kepercayaan end user pada aplikasi mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja end user, dan peran kepuasan end user dalam memoderasi kinerja end user, sementara variabel kemudahan dipelajari (ease of learning) secara langsung berpengaruh tidak signifikan terhadap kepercayaan end user pada aplikasi.


Ketersediaan

EKIDUPT210020330/EKIDUPT210020Perpustakaan PusatB A C A
D I T E M P A T

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
EKOBISMAN: Jurnal Ekonomi Bisnis Manajemen
No. Panggil
330/EKIDUPT210020
Penerbit Sekolah Pascasarjana Universitas Pancasila: Jakarta.,
Deskripsi Fisik
15 p.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
2597-9302
Klasifikasi
330
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Vol.5, No.2
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this