Detail Cantuman
Karya Ilmiah Dosen
Pengaruh On Time Performance terhadap Minat Beli Ulang pada PT. Garuda Indonesia (Persero) TBK
Yunika Dortina - Pengarang Utama
Yustisia Pasfatima Mbulu - Pengarang Utama
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh On Time Performance terhadap Minat Beli Ulang pada PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Manajemen atau program yang dilakukan maskapai penerbangan Garuda Indonesia untuk memaksimalkan kinerja dalam bidang ketepatan waktu (On Time Performance) sudah sangat baik dan maksimal. Garuda Indonesia sangat memperhatikan kepuasan pelanggan sehingga menciptakan program dari Garuda Indonesia tersebut yang sudah sangat lengkap sehingga meminimalisir adanya delay atau keterlambatan. Hasil temuan pengaruh On Time Performance pada PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Pada minat beli ulang konsumen yaitu sebesar 32% yang artinya bahwa variable On Time Performance berkorelasi positif dengan variabel Minat Beli Ulang, dengan tingkat hubungan sedang. Dari segi On Time Performance menjadi alasan utama konsumen mempunyai minat beli ulang, dapat dilihat bahwa On Time Performance bukan menjadi satu-satunya alasan komsumen membeli ulang jasa penerbangan Garuda Indonesia. Beberapa faktor atau alasan lain konsumen mempunyai minat beli ulang pada maskapai Garuda Indonesia adalah Pelayanan, Fasilitas,Pengalaman.
Ketersediaan
EKIDUPT210123 | 910.2/EKIDUPT210123 | Perpustakaan Pusat | B A C A D I T E M P A T |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
Journal of Tourism Destination and Attraction
|
---|---|
No. Panggil |
910.2/EKIDUPT210123
|
Penerbit | Fakultas Pariwisata Universitas Pancasila (FPar-UP): Jakarta., 2017 |
Deskripsi Fisik |
14 p.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
2339-1987
|
Klasifikasi |
910.2
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
Vol.5, No.2
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain