Image of Pengaruh On Time Performance terhadap Minat Beli Ulang pada PT. Garuda Indonesia (Persero) TBK

Karya Ilmiah Dosen

Pengaruh On Time Performance terhadap Minat Beli Ulang pada PT. Garuda Indonesia (Persero) TBK



Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh On Time Performance terhadap Minat Beli Ulang pada PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Manajemen atau program yang dilakukan maskapai penerbangan Garuda Indonesia untuk memaksimalkan kinerja dalam bidang ketepatan waktu (On Time Performance) sudah sangat baik dan maksimal. Garuda Indonesia sangat memperhatikan kepuasan pelanggan sehingga menciptakan program dari Garuda Indonesia tersebut yang sudah sangat lengkap sehingga meminimalisir adanya delay atau keterlambatan. Hasil temuan pengaruh On Time Performance pada PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Pada minat beli ulang konsumen yaitu sebesar 32% yang artinya bahwa variable On Time Performance berkorelasi positif dengan variabel Minat Beli Ulang, dengan tingkat hubungan sedang. Dari segi On Time Performance menjadi alasan utama konsumen mempunyai minat beli ulang, dapat dilihat bahwa On Time Performance bukan menjadi satu-satunya alasan komsumen membeli ulang jasa penerbangan Garuda Indonesia. Beberapa faktor atau alasan lain konsumen mempunyai minat beli ulang pada maskapai Garuda Indonesia adalah Pelayanan, Fasilitas,Pengalaman.


Ketersediaan

EKIDUPT210123910.2/EKIDUPT210123Perpustakaan PusatB A C A
D I T E M P A T

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
Journal of Tourism Destination and Attraction
No. Panggil
910.2/EKIDUPT210123
Penerbit Fakultas Pariwisata Universitas Pancasila (FPar-UP): Jakarta.,
Deskripsi Fisik
14 p.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
2339-1987
Klasifikasi
910.2
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Vol.5, No.2
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this