Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
Pengaruh Tingkat Inflasi Suku Bunga Sertifikat Bank Indonesia. Dan Nilai Tukar (KURS) Terhadap Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2012-2015
Cotoro Mukri - Pembimbing Materi
Florida Aryani - Pembimbing Metodologi
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas produk, persepsi harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk Pedro di Botani Square Bogor. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 dengan teknik sampling menggunakan purposive sampling. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas produk, persepsi harga dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Pedro di Botani Square Bogor. Hasil perhitungan secara simultan pada variabel kualitas produk, persepsi harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian menunjukkan bahwa ketiga variabel tersebut memiliki pengaruh dan signifikan. Hasil uji koefisien determinan menunjukkan bahwa adjusted R2 adalah 0,592. Hal ini berarti 59,2% variasi keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh variasi dari ketiga model variabel independent kualitas produk, persepsi harga dan citra merek, sedangkan sisanya dijelaskan oleh variabel lain diluar model.
Ketersediaan
1111210029/FEB | 1324/FEB | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | B A C A D I T E M P A T |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
1324/FEB
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta., 2016 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1111210029/feb
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
MIftah Alfarhan
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain