Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
PENGARUH KEPERCAYAAN MERK (BRAND TRUST) DAN ARTISPENDUKUNG (CELEBRITY ENDORSER) YANG MEWAKILI PRODUK WARDAH COSMETIC TERHADAP PURCHASE INTENTION (STUDI EMPIRIS PADA MAHASISWI UNIVERSITAS PANCASILA)
Supriadi Thalib - Pembimbing Materi
Mulyadi - Pembimbing Metodologi
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Kepercayaan Merk dan Artis Pendukung terhadap Purchase Intention (Studi Empiris pada Produk Wardah Kosmetik). Variabel independen yang digunakan pada penelitian ini adalah Brand Trust, dan Celebrity Endorser Sedangkan variabel dependen adalah Purchase Intention. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswi Universitas Pancasila. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan nonprobability sampling. Jumlah mahasiswi yang dijadikan sampel sebanyak 70 orang. Data penelitian diperoleh dengan menyebarkan kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda SPSS 20. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand trust dan celebrity endorser berpengaruh signifikan terhadap purchase intention.
Kata Kunci: Kepercayaan Merk (Brand Trust), Artis Pendukung (Celebrity Endorser), Minat Beli (Purchase Intention)
Ketersediaan
1113211001/FEB | 1328/FEB | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | B A C A D I T E M P A T |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
1328/FEB
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta., 2019 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1113211001/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain