Image of PENGARUH KEPERCAYAAN MERK (BRAND TRUST) DAN ARTISPENDUKUNG (CELEBRITY ENDORSER) YANG MEWAKILI PRODUK WARDAH COSMETIC TERHADAP PURCHASE INTENTION (STUDI EMPIRIS PADA MAHASISWI UNIVERSITAS PANCASILA)

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH KEPERCAYAAN MERK (BRAND TRUST) DAN ARTISPENDUKUNG (CELEBRITY ENDORSER) YANG MEWAKILI PRODUK WARDAH COSMETIC TERHADAP PURCHASE INTENTION (STUDI EMPIRIS PADA MAHASISWI UNIVERSITAS PANCASILA)



ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Kepercayaan Merk dan Artis Pendukung terhadap Purchase Intention (Studi Empiris pada Produk Wardah Kosmetik). Variabel independen yang digunakan pada penelitian ini adalah Brand Trust, dan Celebrity Endorser Sedangkan variabel dependen adalah Purchase Intention. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswi Universitas Pancasila. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan nonprobability sampling. Jumlah mahasiswi yang dijadikan sampel sebanyak 70 orang. Data penelitian diperoleh dengan menyebarkan kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda SPSS 20. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand trust dan celebrity endorser berpengaruh signifikan terhadap purchase intention.


Kata Kunci: Kepercayaan Merk (Brand Trust), Artis Pendukung (Celebrity Endorser), Minat Beli (Purchase Intention)


Ketersediaan

1113211001/FEB1328/FEBPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisB A C A
D I T E M P A T

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
1328/FEB
Penerbit Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1113211001/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this