Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
ANALISIS PENGARUH PROMOSI DAN SADAR WISATA MASYARAKAT TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN DAN LOYALITAS WISATAWAN (STUDI KASUS PADA OBYEK WISATA DI PULAU TIDUNG)
Iha Haryani Hatta - Pembimbing Materi
DIAN RISKARINI, S.E, M.M - Pembimbing Metodologi
Penelitian ini bertujuan untuk mengananlisis pengaruh Promosi dan sadar wisata masyarakat terhadap kepuasan wisatawan dan loyalitas wisatawan. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari kuesioner. Jumlah sampel sebesar 200 responden dengan menggunakan metode deskriptif kuantitaif purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis jalur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi dan sadar wisata masyarakat berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan wisatawan. Kepuasan wisatawan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas wisatawan. Promosi dan sadar wisata masyarakat berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas wisatawan.
Kata Kunci : promosi, sadar wisata masyarakat, kepuasan wisatawan, loyalitas wisatawan.
Ketersediaan
1116210177/FEB | 1989/FEB | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | B A C A D I T E M P A T |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
1989/FEB
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakata., 2020 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1116210177/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
Textbook
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
REFFY SEPTIANY PUSPITA
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain