Image of ANALISIS PENGARUH PROMOSI DAN SADAR WISATA MASYARAKAT TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN DAN LOYALITAS  WISATAWAN (STUDI KASUS PADA OBYEK WISATA DI PULAU TIDUNG)

Karya Ilmiah Mahasiswa

ANALISIS PENGARUH PROMOSI DAN SADAR WISATA MASYARAKAT TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN DAN LOYALITAS WISATAWAN (STUDI KASUS PADA OBYEK WISATA DI PULAU TIDUNG)



Penelitian ini bertujuan untuk mengananlisis pengaruh Promosi dan sadar wisata masyarakat terhadap kepuasan wisatawan dan loyalitas wisatawan. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari kuesioner. Jumlah sampel sebesar 200 responden dengan menggunakan metode deskriptif kuantitaif purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis jalur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi dan sadar wisata masyarakat berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan wisatawan. Kepuasan wisatawan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas wisatawan. Promosi dan sadar wisata masyarakat berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas wisatawan.




Kata Kunci : promosi, sadar wisata masyarakat, kepuasan wisatawan, loyalitas wisatawan.


Ketersediaan

1116210177/FEB1989/FEBPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisB A C A
D I T E M P A T

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
1989/FEB
Penerbit Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakata.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1116210177/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
Textbook
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this