Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN BERDAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN PADA JASA PENGIRIMAN JNE CABANG DEPOK KECAMATAN BOJONGSARI
Supriadi Thalib - Pembimbing Materi
Dr. TYAHYA WHISNU HENDRATNI, S.E, M.M - Pembimbing Metodologi
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen dan berdampak pada loyalitas konsumen pada jasa pengiriman JNE Cabang Depok di Kecamatan Bojongsari. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dengan menggunakan kuesioner. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 150 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis jalur. Berdasarkan hasil uji kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, kepuasan konsumen berpengaruh terhadap loyalitas konsumen, kualitas pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas konsumen, harga tidak berpengaruh terhadap loyalitas konsumen, kualitas pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas konsumen melalui mediasi kepuasan konsumen, harga berpengaruh terhadap loyalitas konsumen melalui mediasi kepuasan konsumen.
Kata kunci : kualitas pelayanan, harga, kepuasan konsumen, loyalitas konsumen
Ketersediaan
1116210174/FEB | 1991/FEB | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | B A C A D I T E M P A T |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
1991/FEB
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta., 2020 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1116210174/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
Textbook
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Raida Parasti
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain