Image of PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN BERDAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN PADA JASA PENGIRIMAN JNE CABANG DEPOK KECAMATAN BOJONGSARI

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN BERDAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN PADA JASA PENGIRIMAN JNE CABANG DEPOK KECAMATAN BOJONGSARI



Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen dan berdampak pada loyalitas konsumen pada jasa pengiriman JNE Cabang Depok di Kecamatan Bojongsari. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dengan menggunakan kuesioner. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 150 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis jalur. Berdasarkan hasil uji kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, kepuasan konsumen berpengaruh terhadap loyalitas konsumen, kualitas pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas konsumen, harga tidak berpengaruh terhadap loyalitas konsumen, kualitas pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas konsumen melalui mediasi kepuasan konsumen, harga berpengaruh terhadap loyalitas konsumen melalui mediasi kepuasan konsumen.

Kata kunci : kualitas pelayanan, harga, kepuasan konsumen, loyalitas konsumen


Ketersediaan

1116210174/FEB1991/FEBPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisB A C A
D I T E M P A T

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
1991/FEB
Penerbit Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1116210174/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
Textbook
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this