Image of ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA PERJALANAN UMROH DI PT. SHOFA MARWAH INTERNASIONAL, DEPOK)

Karya Ilmiah Mahasiswa

ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA PERJALANAN UMROH DI PT. SHOFA MARWAH INTERNASIONAL, DEPOK)



ABSTRAK

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan kepercayaan terhadap kepuasan pelanggan pada PT Shofa Marwah Internasional. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 70. Teknik analisis data penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda, uji t dan uji F. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial kualitas pelayanan dan kepercayaan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Shofa Marwah Internasional. Hal ini menunjukkan bahwa dengan pemberian pelayanan yang berkualitas dan kepercayaan yang dimiliki konsumen atas layanan PT Shofa Marwah Internasional akan meningkatkan kepuasan pelanggan. Secara simultan, kualitas pelayanan dan kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada PT Shofa Marwah Internasional. Nilai Adjusted R Square diperoleh sebesar 0,403. Hal ini berarti 40,3% kepuasan pelanggan dapat dijelaskan oleh variabel kualitas pelayanan dan kepercayaan pelanggan. Sedangkan selebihnya 59.7% variabel kepuasan pelanggan dapat dijelaskan oleh variabel-variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini.


Kata Kunci : Kualitas pelayanan, kepercayaan, kepuasan pelanggan


Ketersediaan

1115213006/FEB2069/FEBPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisB A C A
D I T E M P A T

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
1960/FEB
Penerbit Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1115213006/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this