Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
PENGARUH GREEN MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE DECISION PRODUK AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK ADES PADA MAHASISWA DI KOTA JAKARTA
Sri Widyastuti - Pembimbing Materi
Pembimbing Metodologi : Dr. Tyahya Whisnu Hendratni, S.E., M.M - Pembimbing Metodologi
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh green marketing dan brand image terhadap purchase decision produk air minum dalam kemasan merek Ades pada mahasiswa di Kota Jakarta. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif verifikatif dengan pendekatan kuantitatif dan penyebaran kuesioner untuk memperoleh data. Sampel sebanyak 100 reponden ditentukan dengan teknik purposive sampling. Pengolahan data menggunakan Statistical Product and Service Solution for Windows version 23 (SPSS versi 23). Metode analisis yang dipakai adalah Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik, Uji Regresi Linier Berganda, Uji Koefisien Determinasi, Uji T, dan Uji F. Hasil penelitian menyatakan bahwa variabel green marketing dan brand image berpengaruh secara signifikan terhadap purchase decision sebesar 48,7% sedangkan 51,3% dipengaruhi oleh variabel lain.
Kata Kunci : Green Marketing, Brand Image dan Purchase Decision.
Ketersediaan
1116210038/FEB | 2068/FEB | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | B A C A D I T E M P A T |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
1959/FEB
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta., 2020 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1116210038/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain