Image of PENGARUH GREEN MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE DECISION PRODUK AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK ADES PADA MAHASISWA DI KOTA JAKARTA

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH GREEN MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE DECISION PRODUK AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK ADES PADA MAHASISWA DI KOTA JAKARTA



ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh green marketing dan brand image terhadap purchase decision produk air minum dalam kemasan merek Ades pada mahasiswa di Kota Jakarta. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif verifikatif dengan pendekatan kuantitatif dan penyebaran kuesioner untuk memperoleh data. Sampel sebanyak 100 reponden ditentukan dengan teknik purposive sampling. Pengolahan data menggunakan Statistical Product and Service Solution for Windows version 23 (SPSS versi 23). Metode analisis yang dipakai adalah Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik, Uji Regresi Linier Berganda, Uji Koefisien Determinasi, Uji T, dan Uji F. Hasil penelitian menyatakan bahwa variabel green marketing dan brand image berpengaruh secara signifikan terhadap purchase decision sebesar 48,7% sedangkan 51,3% dipengaruhi oleh variabel lain.
Kata Kunci : Green Marketing, Brand Image dan Purchase Decision.


Ketersediaan

1116210038/FEB2068/FEBPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisB A C A
D I T E M P A T

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
1959/FEB
Penerbit Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1116210038/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this