Image of ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN DITINJAU DARI CITRA MEREK (BRAND IMAGE) DAN HARGA (PRICE) PADA MOBILI HONDA BRIO (STUDI EMPIRIK PADA PENGGUNA MOBIL HONDA BRIO DI PONDOK INDAH, JAKARTA SELATAN)

Karya Ilmiah Mahasiswa

ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN DITINJAU DARI CITRA MEREK (BRAND IMAGE) DAN HARGA (PRICE) PADA MOBILI HONDA BRIO (STUDI EMPIRIK PADA PENGGUNA MOBIL HONDA BRIO DI PONDOK INDAH, JAKARTA SELATAN)



ABSTRAK
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh timbulnya fenomena persaingan antar merek ? merek lama dan kemunculan merek baru yang meramaikan persaingan pasar mobil di Indonesia. Secara khusus, penelitian ini mengulas upaya yang dilakukan Honda untuk mempertahankan eksistensinya dengan cara membentuk dan meningkatkan citra merek sekuat mungkin, karena citra merek yang kuat dapat mendorong konsumen untuk melakukan keputusan pembelian bahkan pembelian ulang pada produk tersebut. Penelitian ini secara khusus menguji elemen ? elemen lain yaitu harga. Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis pengaruh kedua elemen tersebut terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk mobil Honda Brio Setelah dilakukan tinjauan pustaka dan penyusunan hipotesis, data dikumpulkan melalui metode kuisioner dengan menggunakan metode non probability sampling terhadap 100 orang responden yang menggunakan mobil Honda Brio. Sedangkan populasi yang dijadikan responden dalam penelitian ini adalah masyarakat Pondok Indah, Jakarta Selatan. Kemudian dilakukan analisis terhadap data yang diperoleh dengan menggunakan analisis kuantitatif meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, pengujian hipotesis melalui uji t dan uji f, serta analisis koefisien determinasi (R2) dan kualitatif yang terdiri dari interpretasi dari data ? data yang diperoleh dengan memberi keterangan dan penjelasan.
Kata kunci : Citra Merek, Harga, Keputusan Pembelian


Ketersediaan

1114210029/FEB2066/FEBPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisB A C A
D I T E M P A T

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
1957/FEB
Penerbit Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1114210029/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this