Image of PENGARUH ENDORSEMENT (VIA VALEN) DAN BRANT IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELAIN KONSUMEN PADA PRODUK TOLAK ANGIN CAIR DI APLIKASI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH ENDORSEMENT (VIA VALEN) DAN BRANT IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELAIN KONSUMEN PADA PRODUK TOLAK ANGIN CAIR DI APLIKASI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM



Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah endorsement dan brand image mempengaruhi keputusan pembelian konsumen pada aplikasi media sosial instagram. Objek penelitian ini dilakukan pada followers official account tolak angin, yaitu @tolak_angin di aplikasi media sosial instagram dengan jumlah responden sebanyak 100 responden. Data ini diperoleh dari kuesioner serta diuji dengan menggunakan uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, serta uji hipotesis menggunakan uji-t dan uji-f. Penelitian ini membuktikan juga bahwa secara parsial endorsement terhadap keputusan pembelian konsumen memiliki pengaruh yang kuat. Penelitian ini juga menyatakan bahwa brand image mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen. Endorsement dan brand image berkontribusi mempengaruhi keputusan pembelian konsumen pada produk Tolak Angin Cair dengan nilai adjusted R square sebsar 49,32 %.
Kata Kunci : Endorsement, Brand Image, Keputusan Pembelian Konsumen


Ketersediaan

1116210032/FEB2065/FEBPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisB A C A
D I T E M P A T

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
1956/FEB
Penerbit Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1116210032/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this