Image of PENGARUH CELEBRITY ENDORSER MEDIA SOSIAL (INSTRAGRAM), KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SATE TAICHAN

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH CELEBRITY ENDORSER MEDIA SOSIAL (INSTRAGRAM), KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SATE TAICHAN "GORENG" (STUDI EMPIRIS PADA KONSUMEN SATE TAICHAN "GORENG" CABANG TEBET)



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui celebrity endorser, kualitas produk, dan lokasi secara simultan dan parsial. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen sate taichan ?goreng? yang pernah membeli di cabang tebet. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data sekunder dan primer. Data primer diperoleh dengan cara menyebar kuesioner kepada 100 responden. Analisis data, terdiri dari Uji Kuesioner (Validitas & Reabilitas), Uji Asumsi Klasik (Normalitas, Multikolinearitas, & Heteroskedastisitas), dan Uji Statistik ((Regresi Linier Berganda, Koefisien Determinasi (R2), & Uji Hipotesis (Uji t & Uji F)). Hasil pengujian secara simultan menunjukan bahwa celebrity endorser, kualitas produk, dan lokasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian.



Kata kunci : Celebrity Endorser, Kualitas Produk, Lokasi dan Keputusan
Pembelian.


Ketersediaan

1116210076/FEB2064/FEBPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisB A C A
D I T E M P A T

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
1955/FEB
Penerbit Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1116210076/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this