Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER MEDIA SOSIAL (INSTRAGRAM), KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SATE TAICHAN "GORENG" (STUDI EMPIRIS PADA KONSUMEN SATE TAICHAN "GORENG" CABANG TEBET)
Supriadi Thalib - Pembimbing Materi
Florida Aryani - Pembimbing Metodologi
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui celebrity endorser, kualitas produk, dan lokasi secara simultan dan parsial. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen sate taichan ?goreng? yang pernah membeli di cabang tebet. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data sekunder dan primer. Data primer diperoleh dengan cara menyebar kuesioner kepada 100 responden. Analisis data, terdiri dari Uji Kuesioner (Validitas & Reabilitas), Uji Asumsi Klasik (Normalitas, Multikolinearitas, & Heteroskedastisitas), dan Uji Statistik ((Regresi Linier Berganda, Koefisien Determinasi (R2), & Uji Hipotesis (Uji t & Uji F)). Hasil pengujian secara simultan menunjukan bahwa celebrity endorser, kualitas produk, dan lokasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci : Celebrity Endorser, Kualitas Produk, Lokasi dan Keputusan
Pembelian.
Ketersediaan
1116210076/FEB | 2064/FEB | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | B A C A D I T E M P A T |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
1955/FEB
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta., 2020 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1116210076/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain