Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
PENGARUH DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN DAMPAKNYA PADA KEPUASAN KONSUMEN BEBBI SHOES DI JAKARTA
Derriawan - Pembimbing Materi
Pembimbing Metodologi : Dr. Tyahya Whisnu Hendratni, S.E., M.M - Pembimbing Metodologi
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui desain produk, keputusan pembelian, dan kepuasan konsumen Bebbi Shoes. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif dan analisis deskriptif dengan cara menyebarkan kuesioner kepada 100 responden yang pernah menggunakan produk Bebbi Shoes dan teknik sampel yang digunakan adalah dengan menggunakan teknik purposive sampling. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis jalur (path analysis). Hasil analisis jalur dalam penelitian ini menunjukkan bahwa variabel desain produk berpengaruh signifikan terhadap variabel keputusan pembelian; variabel keputusan pembelian berpengaruh signifikan terhadap variabel kepuasan konsumen; variabel desain produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Berdasarkan hasil penelitian ini sebaiknya pihak Bebbi Shoes meningkatkan kinerja pada desain produk dengan tujuan agar pelanggan merasa puas.
Kata kunci : Desain Produk, Keputusan Pembelian, Kepuasan Konsumen.
Ketersediaan
1116210121/FEB | 2061/FEB | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | B A C A D I T E M P A T |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
1952/FEB
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta., 2020 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1116210121/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain