Image of PENGARUH DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN DAMPAKNYA PADA KEPUASAN KONSUMEN BEBBI SHOES DI JAKARTA

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN DAMPAKNYA PADA KEPUASAN KONSUMEN BEBBI SHOES DI JAKARTA



ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui desain produk, keputusan pembelian, dan kepuasan konsumen Bebbi Shoes. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif dan analisis deskriptif dengan cara menyebarkan kuesioner kepada 100 responden yang pernah menggunakan produk Bebbi Shoes dan teknik sampel yang digunakan adalah dengan menggunakan teknik purposive sampling. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis jalur (path analysis). Hasil analisis jalur dalam penelitian ini menunjukkan bahwa variabel desain produk berpengaruh signifikan terhadap variabel keputusan pembelian; variabel keputusan pembelian berpengaruh signifikan terhadap variabel kepuasan konsumen; variabel desain produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Berdasarkan hasil penelitian ini sebaiknya pihak Bebbi Shoes meningkatkan kinerja pada desain produk dengan tujuan agar pelanggan merasa puas.
Kata kunci : Desain Produk, Keputusan Pembelian, Kepuasan Konsumen.


Ketersediaan

1116210121/FEB2061/FEBPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisB A C A
D I T E M P A T

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
1952/FEB
Penerbit Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1116210121/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this