Image of PENGARUH CELERITY ENDORSER DAN GREEN PRODUCT QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK THE BODY SHOP DI KOTA BOGOR

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH CELERITY ENDORSER DAN GREEN PRODUCT QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK THE BODY SHOP DI KOTA BOGOR



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1) Pengaruh celebrity endorser
terhadap keputusan pembelian the body shop di kota bogor (2) Pengaruh green
product quality terhadap keputusan pembelian the body shop di kota bogor.
Celebrity endorser memiliki atribut yang dikenal dengan TEARS model yang
mencakup trustworthiness, expertise, attractiveness, respect dan similarity.
Lingkungan bisnis yang kompetitif dan isu lingkungan yang berkembang,
mendorong perusahaan mulai mengadopsi konsep pemasaran hijau. Produk
dengan kualitas hijau yang tidak berbahaya bagi lingkungan dan manusia dapat
menjadi keunggulan kompetitif bagi perusahaan. Metode yang digunakan dalam
pengambilan sampel pada penelitian ini, yaitu non probability sampling dengan
teknik sampelnya adalah Accidental Sampling. Hasil penelitian ini menunjukan
bahwa celebrity endorser dan green product quality berpengaruh secara simultan
(Uji F) dan parsial (Uji T) terhadap keputusan pembelian The Body Shop di Kota
Bogor. Adjusted R Square menunjukan bahwa celebrity endorser dan green
product quality memberikan kontribusi sebesar 34,2% dan sisanya 65,8%
dipengaruhi oleh variabel lain
Kata


Ketersediaan

1116210171/FEB2060/FEBPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisB A C A
D I T E M P A T

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
1951/FEB
Penerbit Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1116210171/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
Textbook
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this