Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
PENGARUH CELERITY ENDORSER DAN GREEN PRODUCT QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK THE BODY SHOP DI KOTA BOGOR
Sri Widyastuti - Pembimbing Materi
M. Nuruddin Subhan - Pembimbing Metodologi
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1) Pengaruh celebrity endorser
terhadap keputusan pembelian the body shop di kota bogor (2) Pengaruh green
product quality terhadap keputusan pembelian the body shop di kota bogor.
Celebrity endorser memiliki atribut yang dikenal dengan TEARS model yang
mencakup trustworthiness, expertise, attractiveness, respect dan similarity.
Lingkungan bisnis yang kompetitif dan isu lingkungan yang berkembang,
mendorong perusahaan mulai mengadopsi konsep pemasaran hijau. Produk
dengan kualitas hijau yang tidak berbahaya bagi lingkungan dan manusia dapat
menjadi keunggulan kompetitif bagi perusahaan. Metode yang digunakan dalam
pengambilan sampel pada penelitian ini, yaitu non probability sampling dengan
teknik sampelnya adalah Accidental Sampling. Hasil penelitian ini menunjukan
bahwa celebrity endorser dan green product quality berpengaruh secara simultan
(Uji F) dan parsial (Uji T) terhadap keputusan pembelian The Body Shop di Kota
Bogor. Adjusted R Square menunjukan bahwa celebrity endorser dan green
product quality memberikan kontribusi sebesar 34,2% dan sisanya 65,8%
dipengaruhi oleh variabel lain
Kata
Ketersediaan
1116210171/FEB | 2060/FEB | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | B A C A D I T E M P A T |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
1951/FEB
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta., 2020 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1116210171/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
Textbook
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Raden Avira Purnama Putri
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain