Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PRODUK PIAGGIO VESPA MATIC (STUDI EMPIRIS PADA PENGGUNA DAN KOMUNITAS VESPA DI KOTA BOGOR)
Supriadi Thalib - Pembimbing Materi
M. Nuruddin Subhan - Pembimbing Metodologi
ABSTRAK
Perubahan gaya hidup masyarakat Indonesia yang mobilitasnya semakin tinggi sehingga menyebabkan meningkatnya aktivitas diluar rumah, termasuk kemungkinan untuk menggunakan alat transportasi yaitu motor. Tingginya mobilitas juga mengakibatkan semakin meningkatnya penghargaan terhadap waktu dan keinginan serba praktis terutama di kota Bogor. Pola konsumsi yang praktis, cepat dan nyaman tersebut dapat diperoleh melalui alat transportasi yang nyaman efisien. Piaggio vespa matic sendiri merupakan produk yang memiliki penggemar dan peminat yang naik setiap tahunnya dan memiliki daya tarik luar biasa. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh kualitas produk dan brand image secara simultan dan parsial. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang dilakukan denga cara menyebar kuisioner kepada 68 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah dengan melakukan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi berganda, uji t, uji f, dan uji koefisien determinasi (R2 ). Hasil pengujian secara parsial menunjukan bahwa kualitas produk dan brand image terhadap kepuasan konsumen. Hasil pengujian secara simultan menunjukan bahwa selebriti endorser, word of mouth, citra merek dan lokasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian
Kata kunci: Kualitas Produk, Brand Image dan Kepuasan Konsumen
Ketersediaan
1115210342/FEB | 1949/FEB | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | B A C A D I T E M P A T |
ESFEB1115210342 | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | T E R S E D I A |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
1949/FEB
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta., 2020 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1115210342/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain