Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KERAGAMAN PRODUK, DAN PROMOSI E-COMMERCE TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN SHOPEE
Sri Widyastuti - Pembimbing Materi
DIAN RISKARINI, S.E, M.M - Pembimbing Metodologi
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan bagaimana pengaruh kualitas pelayanan, keragaman produk, promosi e-commerce terhadap kepuasan konsumen Shopee pada mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasila. Jenis penelitian ini adalah deduktif dengan pendekatan kuantitatif. Responden pada penelitian ini adalah 100 orang konsumen yang pernah berbelanja di Shopee yang merupakan mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasila. Analisis data adalah analisis regresi berganda. Berdasarkan hasil analisis data dan pengujian hipotesis yang telah dilakukan, maka dari penelitian ini menunjukan secara parsial diperoleh kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, keragaman produk berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, dan variabel promosi berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen. Dengan demikian dapat disimpulkan 3 variabel independen berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen yaitu kualitas pelayanan, keragaman produk, dan promosi.
Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Keragaman Produk, Promosi, Kepuasan
Konsumen
Ketersediaan
1116210059/FEB | 1981/FEB | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | B A C A D I T E M P A T |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
1981/FEB
|
Penerbit | FAKULAS EKONOMI & BISNIS UNIVESITAS PANCASILA: Jakarta., 2020 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1116210059/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain