Image of PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KERAGAMAN PRODUK, DAN PROMOSI E-COMMERCE TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN SHOPEE

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KERAGAMAN PRODUK, DAN PROMOSI E-COMMERCE TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN SHOPEE



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan bagaimana pengaruh kualitas pelayanan, keragaman produk, promosi e-commerce terhadap kepuasan konsumen Shopee pada mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasila. Jenis penelitian ini adalah deduktif dengan pendekatan kuantitatif. Responden pada penelitian ini adalah 100 orang konsumen yang pernah berbelanja di Shopee yang merupakan mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasila. Analisis data adalah analisis regresi berganda. Berdasarkan hasil analisis data dan pengujian hipotesis yang telah dilakukan, maka dari penelitian ini menunjukan secara parsial diperoleh kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, keragaman produk berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, dan variabel promosi berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen. Dengan demikian dapat disimpulkan 3 variabel independen berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen yaitu kualitas pelayanan, keragaman produk, dan promosi.


Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Keragaman Produk, Promosi, Kepuasan
Konsumen


Ketersediaan

1116210059/FEB1981/FEBPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisB A C A
D I T E M P A T

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
1981/FEB
Penerbit FAKULAS EKONOMI & BISNIS UNIVESITAS PANCASILA: Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1116210059/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this