Image of PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KERUPUK RAMBAK KULIT (STUDI KASUS DI KECAMATAN BEJI DEPOK, JAWA BARAT)

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KERUPUK RAMBAK KULIT (STUDI KASUS DI KECAMATAN BEJI DEPOK, JAWA BARAT)



ABSTRAK


Para pelaku bisnis harus memikirkan strategi yang tepat dan efektif agar bisnis mereka tetap laku di pasaran bahkan berkembang lebih baik lagi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi kerupuk kulit terhadap keputusan pembelian. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kuantitatif dengan alat analisis regresi linear berganda. Populasi dalam penelitian ini adalah adalah konsumen yang mengkonsumsi kerupuk rambak kulit di wilayah kecamatan Beji Depok, Jawa Barat. Sampel dalam penelitian sebanyak 70 orang responden. Analisis menggunakan uji parsial dan simultan yaitu uji t dan uji F. Hasil penelitian diperoleh baik secara parsial maupun secara simultan kualitas produk, harga dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian Kerupuk Rambak Kulit di wilayah kecamatan Beji Depok, Jawa Barat. Koefisien determinasi atau nilai Adjusted R Square sebesar 0,300 atau
30,0% artinya variasi variabel independen yang digunakan dalam model yaitu kualitas produk, harga, dan promosi mampu mempengaruhi variabel dependen yaitu keputusan pembelian sebesar 30,0%. Sedangkan sisanya 70,0% dipengaruhi faktor-faktor lain di luar variabel yang diteliti.



Kata kunci: kualitas produk, harga, promosi, keputusan pembelian


Ketersediaan

1115210096/FEB2050/FEBPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisB A C A
D I T E M P A T
ESFEB11152100962050/FEBPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisB A C A
D I T E M P A T

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
MANAJEMEN PMASARAN
Penerbit Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1115210096/FEB
Klasifikasi
MANAJEMEN PMASARAN
Tipe Isi
text
Tipe Media
Textbook
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this