Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PERCETAKAN CAHAYA 33 CIMANGGIS
Sri Widyastuti - Pembimbing Materi
Irma Sari Permata - Pembimbing Metodologi
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Debt to Equity Ratio (DER), Return On Equity (ROE) dan Earning Per Share (EPS) terhadap Harga Saham pada perusahaan jasa sub sektor hotel, restoran dan pariwisata yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode penelitian tahun 2014 ? 2018, dengan jumlah sampel sebanyak 8 perusahaan. Teknik analisis data menggunakan analisis statistic deskriptif dan analisis regresi data panel. Hasil uji hipotesis membuktikan bahwa secara bersama Debt to Equity Ratio (DER), Return On Equity (ROE) dan Earning Per Share (EPS) memiliki pengaruh signifikan terhadap Harga Saham pada perusahaan jasa sub sektor hotel, restoran dan pariwisata yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia dengan periode penelitian tahun 2014 ? 2018. Variabel Debt to Equity Ratio (DER) secara parsial memiliki pengaruh tidak siginifikan terhadap Harga Saham pada perusahaan jasa sub sektor hotel, restoran dan pariwisata. Return On Equity (ROE) secara parsial memiliki pengaruh tidak siginifikan terhadap Harga Saham pada perusahaan jasa sub sektor hotel, restoran dan pariwisata. Earning Per Share (EPS) secara parsial memiliki pengaruh tidak siginifikan terhadap Harga Saham pada perusahaan jasa sub sektor hotel, restoran dan pariwisata.
Kata Kunci: Debt to Equity Ratio, Return On Equity, Earning Per Share, Harga Saham
Ketersediaan
1116210064/FEB | 2043//FEB | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | B A C A D I T E M P A T |
ESFEB1116210064 | 2043/FEB | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | B A C A D I T E M P A T |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
2043/FEB
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta., 2020 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1116210064/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
Textbook
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
MANAJEMEN PEMASARAN
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
DHIBA ZANUBA EFFENDI
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain