Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
PENGARUH HEDONIC VALUE, LIFESTYLE, DAN SOCIAL MEDIA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOPI DI KEDAI STUJA COFFEE
Derriawan - Pembimbing Materi
PEMBIMBING METODOLOGI : DR.TYAHYA WHISNU HENDRATNI, S.E., M.M. - Pembimbing Metodologi
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Hedonic Value, Lifestyle dan Social Media
terhadap Keputusan Pembelian produk kopi di kedai Stuja Coffee. Penelitian dilakukan di kedai
Stuja Coffee dengan menyebarkan kuesioner kepada responden konsumen Stuja Coffee, dengan
jumlah sampel sebanyak 100 orang. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear
berganda. Hasil uji hipotesis membuktikan bahwa secara bersama Hedonic Value, Lifestyle dan
Social Media memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian produk kopi di
kedai Stuja Coffee. Variabel Hedonic Value secara parsial berpengaruh signifikan dan positif
terhadap keputusan pembelian pada produk kopi di kedai Stuja Coffee. Variabel Lifestyle secara
parsial berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian pada produk kopi di
kedai Stuja Coffee. Variabel Social Media secara parsial berpengaruh signifikan dan positif
terhadap keputusan pembelian pada produk kopi di kedai Stuja Coffee.
Kata Kunci: Hedonic Value, Lifestyle, Social Media, Keputusan Pembelian
ABSTRACT
Ketersediaan
1116210019/FEB | 2082/FEB | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | B A C A D I T E M P A T |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
2082/FEB
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta., 2020 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1116210019/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
Textbook
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
ALIFIA ANDHIKA
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain