Image of PENGARUH HEDONIC VALUE, LIFESTYLE, DAN SOCIAL MEDIA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOPI DI KEDAI STUJA COFFEE

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH HEDONIC VALUE, LIFESTYLE, DAN SOCIAL MEDIA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOPI DI KEDAI STUJA COFFEE



ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Hedonic Value, Lifestyle dan Social Media
terhadap Keputusan Pembelian produk kopi di kedai Stuja Coffee. Penelitian dilakukan di kedai
Stuja Coffee dengan menyebarkan kuesioner kepada responden konsumen Stuja Coffee, dengan
jumlah sampel sebanyak 100 orang. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear
berganda. Hasil uji hipotesis membuktikan bahwa secara bersama Hedonic Value, Lifestyle dan
Social Media memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian produk kopi di
kedai Stuja Coffee. Variabel Hedonic Value secara parsial berpengaruh signifikan dan positif
terhadap keputusan pembelian pada produk kopi di kedai Stuja Coffee. Variabel Lifestyle secara
parsial berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian pada produk kopi di
kedai Stuja Coffee. Variabel Social Media secara parsial berpengaruh signifikan dan positif
terhadap keputusan pembelian pada produk kopi di kedai Stuja Coffee.
Kata Kunci: Hedonic Value, Lifestyle, Social Media, Keputusan Pembelian
ABSTRACT


Ketersediaan

1116210019/FEB2082/FEBPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisB A C A
D I T E M P A T

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2082/FEB
Penerbit Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1116210019/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
Textbook
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this