Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK, DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP MINAT PEMBELIAN SMARTPHONE MERK XIOMI (STUDI KASUS DI WILAYAH KOTA BOGOR, JAWA BARAT)
Sri Widyastuti - Pembimbing Materi
Dian Riskarini - Pembimbing Metodologi
ABSTRAK
Produk yang memiliki persepsi harga yang sesuai, citra merek yang baik dan atribut produk yang ada pada suatu produk akan memungkinkan minat pembelian masyarakat semakin tinggi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Persepsi Harga, Citra Merek dan Atribut Produk Terhadap Minat Pembelian Smartphone Xiaomi (Studi Kasus di Wilayah kota Bogor, Jawa Barat) baik secara parsial maupun secara simultan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dan alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian yang diperoleh adalah secara parsial maupun secara simultan Persepsi Harga, Citra Merek dan Atribut Produk berpengaruh terhadap Minat Pembelian. Nilai koefisien determinasi atau Adjusted R Square sebesar 0.305 atau 30.5% artinya variasi variabel independen yang digunakan dalam model yaitu Persepsi harga (X1), citra merek citra (X2) dan atribut produk (X_3) mampu mempengaruhi variabel dependen yaitu Minat Pembelian sebesar 30,5%. Sedangkan sisanya 69,5% dipengaruhi faktor-faktor lain di luar variabel yang diteliti.
Kata kunci: persepsi harga, citra merek, atribut produk, minat pembelian
Ketersediaan
1115210118/FEB | 2075/FEB | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | B A C A D I T E M P A T |
ESFEB1115210118 | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | T E R S E D I A |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
2075/FEB
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta., 2020 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1115210118/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
Textbook
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain