Image of PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK, DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP MINAT PEMBELIAN SMARTPHONE MERK XIOMI (STUDI KASUS DI WILAYAH KOTA BOGOR, JAWA BARAT)

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK, DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP MINAT PEMBELIAN SMARTPHONE MERK XIOMI (STUDI KASUS DI WILAYAH KOTA BOGOR, JAWA BARAT)



ABSTRAK

Produk yang memiliki persepsi harga yang sesuai, citra merek yang baik dan atribut produk yang ada pada suatu produk akan memungkinkan minat pembelian masyarakat semakin tinggi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Persepsi Harga, Citra Merek dan Atribut Produk Terhadap Minat Pembelian Smartphone Xiaomi (Studi Kasus di Wilayah kota Bogor, Jawa Barat) baik secara parsial maupun secara simultan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dan alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian yang diperoleh adalah secara parsial maupun secara simultan Persepsi Harga, Citra Merek dan Atribut Produk berpengaruh terhadap Minat Pembelian. Nilai koefisien determinasi atau Adjusted R Square sebesar 0.305 atau 30.5% artinya variasi variabel independen yang digunakan dalam model yaitu Persepsi harga (X1), citra merek citra (X2) dan atribut produk (X_3) mampu mempengaruhi variabel dependen yaitu Minat Pembelian sebesar 30,5%. Sedangkan sisanya 69,5% dipengaruhi faktor-faktor lain di luar variabel yang diteliti.

Kata kunci: persepsi harga, citra merek, atribut produk, minat pembelian


Ketersediaan

1115210118/FEB2075/FEBPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisB A C A
D I T E M P A T
ESFEB1115210118Perpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisT E R S E D I A

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2075/FEB
Penerbit Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1115210118/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
Textbook
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this