Image of PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA NMAX (STUDI EMPIRIS KONSUMEN NMAX DI WILAYAH RAGUNAN JAKARTA SELATAN)

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA NMAX (STUDI EMPIRIS KONSUMEN NMAX DI WILAYAH RAGUNAN JAKARTA SELATAN)



ABSTRAK

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha Nmax di wilayah Ragunan Jakarta Selatan. Sampel penelitian ini sebanyak 100 konsumen. Teknik analisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha Nmax. Nilai adjusted R square adalah 0,601 hal ini berarti variabel kualitas produk dan harga menjelaskan keputusan pembelian sebesar 60,1% sedangkan 39.9% dipengaruhi oleh faktor lain. Semakin tinggi kualitas produk dan harga maka keputusan pembelian sepeda motor Yamaha Nmax juga akan meningkat.

Kata kunci : Kualitas produk, harga, keputusan pembelian


Ketersediaan

1115210222/FEB2077/FEBPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisB A C A
D I T E M P A T
ESFEB1115210222Perpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisT E R S E D I A

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2077/FEB
Penerbit Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1115210222/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
Textbook
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this