Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
ANALISIS PENGARUH FINANCIAL TECHNOLOGY DAN MARKETPLACE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK CONSINA DI MASA COVID- 19
ABSTRAK
Virus Corona secara perlahan mulai menjangkit perekonomian masyarakat Indonesia. Wabah Covid-19 telah memicu perubahan perilaku konsumen di Indonesia dalam hal berbelanja, dari yang sebelumnya melakukan pembelian produk secara langsung ke toko. Namun dengan adanya wabah ini membuat konsumen cenderung tidak beraktivitas diluar rumah. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Financial technology dan Marketplace terhadap keputusan pembelian di masa Covid-19. Penelitian ini dilakukan dengan cara pengisian kuisioner kepada para konsumen, dengan jumlah responden 100 orang. Teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif dan kuantitatif.. (X1) Financial Technology secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di masa covid-19. (X2) Marketplace secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan keputusan pembelian dimasa covid- 19.
Kata Kunci : Financial Technology, Marketplace, Keputusan Pembelian
Ketersediaan
1116210159/FEB | 1980/FEB | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (Pemasaran) | B A C A D I T E M P A T |
ESFEB1116210159 | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | T E R S E D I A |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
1980/FEB
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta., 2020 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1116210159/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
Textbook
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain