Image of ANALISIS PENGARUH FINANCIAL TECHNOLOGY DAN MARKETPLACE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK CONSINA DI MASA COVID- 19

Karya Ilmiah Mahasiswa

ANALISIS PENGARUH FINANCIAL TECHNOLOGY DAN MARKETPLACE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK CONSINA DI MASA COVID- 19



ABSTRAK


Virus Corona secara perlahan mulai menjangkit perekonomian masyarakat Indonesia. Wabah Covid-19 telah memicu perubahan perilaku konsumen di Indonesia dalam hal berbelanja, dari yang sebelumnya melakukan pembelian produk secara langsung ke toko. Namun dengan adanya wabah ini membuat konsumen cenderung tidak beraktivitas diluar rumah. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Financial technology dan Marketplace terhadap keputusan pembelian di masa Covid-19. Penelitian ini dilakukan dengan cara pengisian kuisioner kepada para konsumen, dengan jumlah responden 100 orang. Teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif dan kuantitatif.. (X1) Financial Technology secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di masa covid-19. (X2) Marketplace secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan keputusan pembelian dimasa covid- 19.



Kata Kunci : Financial Technology, Marketplace, Keputusan Pembelian


Ketersediaan

1116210159/FEB1980/FEBPerpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (Pemasaran)B A C A
D I T E M P A T
ESFEB1116210159Perpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisT E R S E D I A

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
1980/FEB
Penerbit Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1116210159/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
Textbook
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this