Image of ANALISIS VARIASI MENU DAN PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA RESTORAN JADS KITCHEN DI JAGAKARSA,  JAKARTA SELATAN

Karya Ilmiah Mahasiswa

ANALISIS VARIASI MENU DAN PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA RESTORAN JADS KITCHEN DI JAGAKARSA, JAKARTA SELATAN



ABSTRAK


Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variasi menu dan pelayanan terhadap kepuasan konsumen di Jags Kithen. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 konsumen Jags Kitchen di Jakarta Selatan. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis menggunakan uji t dan uji F. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variasi menu dan pelayanan restoran Jags Kitchen berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen secara parsial. Secara simultan, variasi menu dan pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Hal ini menunjukkan bahwa dengan variasi dan pelayanan yang baik maka dapat menciptakan kepuasan konsumen. Nilai adjusted R2 adalah 0,413. Hal ini berarti 41,3% variasi kepuasan konsumen dapat dijelaskan oleh variasi dari kedua model variabel independent Variasi menu dan Pelayanan. Sedangkan sisanya sebesar 58,7% dijelaskan oleh faktor yang lain diluar model.

Kata kunci: Variasi menu, pelayanan, kepuasan konsumen


Ketersediaan

1115210317/FEB1993/FEBPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisB A C A
D I T E M P A T
ESFEB11152103171993/FEBPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisB A C A
D I T E M P A T

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
1993/FEB
Penerbit Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1115210317/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
Textbook
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this