Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
ANALISIS VARIASI MENU DAN PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA RESTORAN JADS KITCHEN DI JAGAKARSA, JAKARTA SELATAN
Ati Hermawati - Pembimbing Materi
M. Nuruddin Subhan - Pembimbing Metodologi
ABSTRAK
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variasi menu dan pelayanan terhadap kepuasan konsumen di Jags Kithen. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 konsumen Jags Kitchen di Jakarta Selatan. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis menggunakan uji t dan uji F. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variasi menu dan pelayanan restoran Jags Kitchen berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen secara parsial. Secara simultan, variasi menu dan pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Hal ini menunjukkan bahwa dengan variasi dan pelayanan yang baik maka dapat menciptakan kepuasan konsumen. Nilai adjusted R2 adalah 0,413. Hal ini berarti 41,3% variasi kepuasan konsumen dapat dijelaskan oleh variasi dari kedua model variabel independent Variasi menu dan Pelayanan. Sedangkan sisanya sebesar 58,7% dijelaskan oleh faktor yang lain diluar model.
Kata kunci: Variasi menu, pelayanan, kepuasan konsumen
Ketersediaan
1115210317/FEB | 1993/FEB | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | B A C A D I T E M P A T |
ESFEB1115210317 | 1993/FEB | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | B A C A D I T E M P A T |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
1993/FEB
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta., 2020 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1115210317/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
Textbook
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
TEGUH SATYA DWI AJI
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain